Pages

so is there any recent good news that we need to know?

Ada!
Kemarin sabtu,,saya diwisuda. gak ada yang spesial sampe potong tumpeng segala,, semuanya berjalan biasa-biasa saja, cuma bedanya hari ini saya dilantik jadi S.E & S.Kom secara resmi. heheh,,deg-deg-an juga rasanya pas nama saya dipanggil sebagai wisudawan, saking groginya abis pak dekan mindahin pita dari sebelah kiri ke sebelah kanan, saya main ngeloyor saja , tapi sebelum langkah kedua saya baru inget kalo belum salaman sama beliau, balik lagi deh untuk salaman...mana sambil tertawa beliau bilang "hhaha,,salaman sama saya dulu donk mbak!" waduww,,dan itu dipampang di dua layar besar yang ada di JCC. payah ah!

intinya semua berjalan super menyenangkan, sedih sedikit karena memang harus pisah sama temen-temen, dan akhirnya setelah perjuangan panjang, dan cukup bikin hati saya ngerasain segala macem perasaan, mulai dari seneng, sedih, nyakitin, sampe hal yang bikin saya susah nafas karena kayaknya jantungku ini sesak dengan masalah, but then again i survive kok,,hehhe,dan saya bersyukur bisa melalui itu semua.

GladiResik

-Wisuda-










i know. i know i'm gonna miss them so much.


-P.U.T.R.I-

1 komentar:

mr.snugglemars mengatakan...

congrats ya

:)

now its time to see the brighter future a head :D

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online