Pages

romantic or not??

"Do you want me to sing to you? I'll sing all night if it will keep the bad dreams away."
-Edward Cullen-


Ketawa ngakak adalah reaksi pertama yang gw lakukan ketika baca kalimat ini di novel breaking dawn. -but, it supposed to be romantic?- not for me!. okay,,for edward die hard fans, dont get me wrong. i do love him. really. but those line...hahahha..well..cuma satu kalimat yang keluar dari mulut gw setelah rentetan tawa yang hampir tiada akhir kalo sedang mengingat-ingat line tersebut..

buset. gombal.abis!!

eitss,,tidak berhenti sampai disitu, gara-gara ini, gw, rika dan syarif becandaan tentang pick-up-lines sambil nunggu buka puasa sabtu kemarin. dan itu sangat-sangat lucu sekali. syarif yang emang biangnya gombal, paling bisa bikin kita sakit perut karena ke-najong-an kalimat-kalimat nista yang keluar dari mulutnya....hi-larious!!
taken from here

Syarif:"kamu ga capek apa?lari-lari dipikiranku??"
Gw:"ah itu mah biasa.yang lain-yang lain.."
Syarif:"oo ini satu lagi.kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku"

Gw:"ya??"
Syarif:"akan kucintai kamu dengan kepingan yang tersisa"

-moment of silence-
Gw, Rika, Syarif: "jiahahahhahahahha.."

oia ada lagi..

Gw:"bapak mu petani ya??"
Rika, Syarif: "bukan.."
Gw:"lalu..siapa yang menanam benih-benih cinta diantara kita??"
"jiaahhhhhhh,,,,hahahahahhaha,,,"
Rika:"atau,,bapakmu astronot ya??"
Gw, Syarif :"bukan juga"
Rika:"loh, kalo bukan..trus siapa donk yang naro bintang dimatamu??"
-moment of silence-
"jiaahhhhhhh,,,,hahahahahhaha,,,"
Syarif (kembali beraksi): "berarti,,bapakmu pasti..Alien??"
Gw, Rika :"haa??"
Syarif:"because there's nothing else like you on Earth!"
Gw, Rika:"apaaseeehhhloo,,rief!!!"

diam sejenak..lalu syarif dengan nafas tersengal-sengal akibat keabisan nafas karena ketawa berlebihan membuka suara.
"jeez..you better know CPR lady..cuz you just take my breath away!!"

dan tawa pun kembali pecah di antara gw, rika dan si dodol syarif


despite all of the cheesy pick-up-lines, ada satu kalimat yang saat ini gw suka banget, romantis tapi ga murahan, kena ke hati tapi ga norak, ini adalah sebagian kalimat dari postingan terbaru di blognya, dan kalo baca keseluruhan posting, gw yakin ga ada orang yang ga suka sama cara dia menyampaikan perasaannya lewat blog. it's a beautiful indeed!!dan klimaksnya adalah pas dia ngomong satu kalimat yang menurut gw merangkum semua hal yang pengen dia utarakan ke pacarnya yang sekarang itu. huhu..melting abis!

"You are the odd-shaped jigsaw puzzle that I’m looking to fit. And you completed me"
waaa,,dia memang benar-benar penulis!
***

ini adalah oleh-oleh hasil buka puasa bareng SMP/SMA Al-Azhar di HEMA TIS kemarin minggu. and yes, i have a wonderful time.like always.berhubung i'm a true extrovert, bertemu teman lama selalu membawa energi positif ke gw, so sebisa mungkin gw akan terus mengadiri setiap acara yang menyangkut itu semua.

Photobucket

Photobucket


yuhuuuu...happy time!!!
okay. catch ya later!!


-P.U.T.R.I-

0 komentar:

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online