Pages

About Life

Menyempatkan waktu sebentar untuk mengeluarkan unek-unek, selentingan hal-hal tidak penting yang mampir di kepala. pikiran yang mengganjal di kepala ini sangat mengganggu jika dibiarkan berlama-lama singgah, saya jadi tidak bisa konsen terhadap hal lain yang lebih penting, tuh khan ga jelas lagi arah tulisan gw kemana....ok2. maap. sebenernya mo crita sedikit tentang sesuatu yang bkin hari-hari gw belakangan ini ga tenang, ntah kenapa sifat pemikir gw kambuh dengan dosis yang tinggi jadi cenderung paranoid, semuanya berawal dari obrolan singkat dengan seorang teman tentang kehidupan.

Gw bukan orang yang gampang cerita tentang masalah-masalah hidup, di korek-korek pun paling keluar cuma 10%, cenderung introvert kalo soal masalah pribadi, hehe,,dan ntah kenapa dengan si teman yang satu ini, gw menjadi sangat terbuka, pembawaan dia yang tenang, karismatik dan kesannya tidak menggurui membuat gw nyaman mengeluarkan semuanya, emang siy gw kenal dia udah lama, dari sejak suharto masih sukses, sampe lengser dan terakhir meninggal, hehe..koq jadi bawa-bawa soeharto??oke, gw kenal dia udah lama deh intinya.

Udah sangat lama, gw ma dia ngga ngobrol dari hati ke hati kyak gini. jarang ada orang yang punya kualitas good listener, dan dia salah satunya, oleh karena itu gw betah sahabatan lama2 ma ni orang..dan ajang curhat kayak gni lah yang gw suka, saat dimana lo sadar bahwa lo di kelilingi dengan genuine friend and with genuine laugh. dan satu lagi yang gw suka dari si teman merangkap sahabat dan terkadang jadi supir pribadi kalo dia lagi ada di jakarta, hehe. sejak pertama ketemu, sampe segede ini, dia ga pernah berubah, ga kayak kebanyakan orang yang udah tercemar virus-virus Ibukota dan berubah menjadi orang yang menurut gw,,,,artificial.

ok, back to the main topic, intinya di umur kita [gw dan dia] yang udah ga muda lagi, seharusnya kita tau apa yang kita pengen, seseorang yang tau tujuan hidupnya, dan bisa mempersiapkannya dengan baik melalui perancanaan yang matang, dia pasti akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan. if you fail to prepare, you prepare to fail. that's it. life is not a game!!

nah,,sekarang kita bahas tentang hidup gw setahun belakangan, kemaren gw baru nemu kertas resolusi tahun 2007 yang gw buat pas taun baru. dan dari sekitar 20 list yang gw buat, ga nyampe setengahnya terealisasi, dan itu cukup bikin gw kecewa. muncul deh penyesalan-penyesalan, suasana hati jadi mengharu-biru, dan bkin mood gw jadi ga enakan. gw melihat diri gw setahun belakangan ini sebagai sosok yang sangat tidak ter-organize. cenderung pemalas, padahal waktu ada, waktu selalu ada untuk ngelakuin semuanya. tapi kenapa tangan ini sangat berat untuk bekerja, kaki ini sangat malas untuk berjalan, dan otak ini sangat sulit untuk berpikir. arghhhh,,,,,,

jadi inget kata2nya Sitta Karina di bukunya yang seluas langit biru, "hilangnya harta masih bisa dicari dengan bekerja, hilangnya ilmu masih bisa di cari dengan belajar, tapi hilangnya waktu takkan tergantikan selamanya"

rencana-rencana hidup gw kebanyakan masih plan, belum execute! akhir bulan nanti umur gw akan bertambah, semoga semuanya juga ikut berkembang, meningkat ke arah yang lebih baik, yang punya makna, bukan sekedar kegiatan yang hanya menghabiskan waktu tanpa hasil dan manfaat.

bismillah..

regards

-P.U.T.R.I-

0 komentar:

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online