Pages

morning story

Ujiannn masih menghadang gw untuk bersenang-senang,,hari ini, jam 3 nanti, gw ada ujian manajemen pemasaran, tapi karena bahannya banyak yang hafalan, alhasil dari kemaren malem, gw yang emang mood2an dalam hal menghafal, tergoda nonton charlie's angel,,padahal udah nonton untuk yang kesekian kalinya, mo bljar ntar aj di perpus barengan joko ma inggrid, biar rame2 sekalian.

eiya gossip girl udah ada episode baru!wahh,,makin seru aja tuh,,ga sabar nungguin eps selanjutnya, si ike yang tadinya mo nungguin ampe beberapa episode [jadi biar nontonnya sekaligus], ga sabar juga!akhirnya dia ikutan donlod gossip girl nya...hahaha...

ujian masih sisa 2 lagi!!!sementara anak-anak dari jurusan lain udah pada libur! hmpf!!dengan kata lain,setelah uts, gw langsung masuk kuliah seperti biasa, ga ada jeda sama sekali, great isn't it??

-P.U.T.R.I-

2 komentar:

yurike mengatakan...

hohoho... iya put... gw download.. sambil nunggu download gw buat kuis.. udah gt nonton.. ga ngapalin deh.. busettt... uts kali ini banyak gangguan booo...

Putri Padmosuwarno mengatakan...

haha,,emang ke!!setuju. godaannya guede banget nih...hehe..

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online