Pages

bukbar plus-plus..

asal bergelayut dipunggungnya nisa, yang penting ke foto deh,,huehehe

kemarin kegiatan silaturahmi dengan mengatasnamakan buka bersama kembali dilakukan, seperti yang sudah gw harapkan sebelumnya, ajang kumpul-kumpul kayak gini selalu bikin gw exited!!ketemu lagi sama temen lama, berikut dengan perubahan nya merupakan stress killer paling ampuh, apalagi kalo denger cerita-cerita nya,,waduhh seru euy!!eh malah jadi bernostalgia jaman SMP dulu.

berhubung gw telat dateng karena awalnya kita [gw, madut, monik] mampir dulu ke rumah temen SMP gw yang baru ngelahirin [santi], dan niatan awalnya memang mau ngeliat anaknya itu yang baru berumur 6 bulan, dan bermaksud sekalian ngajakin si santi buat ikutan buka bareng..eh dia malah jawab..

"aduhh,,gw ga ikut ya, trus ntar yang nidurin anak gw siapa??"

gw, maya, monik saling liat trus langsung ketawa bareng..ga nyangka kalo kalimat itu bakal keluar dari mulut seorang santi, yang dulunya teramat tomboi sekali.

"haha,,emang susah yah kalo ngajak lo ya san, apalagi dah ada arsya gini.."

selain santi, temen SMP gw juga ada beberapa yang udah berkeluarga dan punya anak, yang paling anyar sih si widya yang baru aja ngelahirin anak perempuannya, dikasih nama luna!dan hal ini pun ngebuat gw resmi dipanggil aunty!!huehehe...


si assad hpnya ilang, lah ini malah berfotoria. ya ampun!!

eh pas nyampe hema [tempat buka puasanya]. anak-anak udah pada mo pulang, hhaha,,telat banget dah ini, jadilah foto-foto di tempat parkir, emang dasar banci tampil semua, giliran objek fotonya pengen privasi sedikit, langsung aja dikerumunin oleh beberapa orang yang ga mau ketinggalan mengabadikan momen. [persis kejadiannya pas bukbar SMA]


"yang depan nunduk donk!"suara sumbang bagian belakang yang protes takut ga keliatan

tapi overall acara seru banget kok., even gw cuma numpang mampir doank kesannya,,lah abis cuma bertandang sekitar 30 menit, sisanya malah foto-foto dan ngobrol. tapi cukup untuk melepas kangen,,eh masih kurang sih sebenernya hehe. makasih loh buat seksi repotnya [bayu, lia, dkk]..ditunggu acara-acara selanjutnya.




-P.U.T.R.I-

0 komentar:

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online