Pages

the recap

hellooo,,kembali menulis!![miss me already, huh?]

hehe,,

setelah dua minggu kembali ke rutinitas kampus, dan bersua lagi dengan yang namanya tugas, akhirnya bisa santai kembali, kuliah tinggal kamis besok aja, trus lanjut libur idul fitri,,,yuhuuu,,asik ga tuh, baru libur 2 bulan,,trus masuk sekitar 2 minggu, eh libur lagi,,hehe,,tinggal tunggu babak belur sama tugas yang sudah menanti aja nih!

si selvi ultah hari kamis 18 september kemarin, dengan kadar keisengan kami yang sudah lama tidak tersalurkan, maka ajang ngerjain-orang-ultah pun kembali diadakan, alhasil setelah ngulak-ngulik rencana biar tambah mateng, kita pun sepakat bikin selvi jadi ratu sehari, ternyata tanpa dibuat panik pun, si bday girl itu udah panik karena kerjaan kantornya belom selese [cuma tidur 2 jam, gara-gara balance sheet nya ga balance2,,,yaikss,,,salah satu hal yang paling gw benci kalo buat balance sheet ya begini ini!!]..tega nggak tega, ya harus ditegain, kalo bisa pressurenya dinaikin biar dia tambah panik, hehe,,[emang enak dikerjain?]. dengan bantuan pak dosen yang juga ga mau ketinggalan ngerjain, akhirnya sukses bikin dia nangis-nangis darah menggaruk tanah [halah,,halah,,lebay!!]. wah,,kita ga nyangka bakal ampe nangis gini tuh anak,,,dosa nih gw puasa-puasa bikin anak orang nangis..

eh pas saur, pagi-pagi buta gitu, ada sms masuk, cukup bikin kaget ,,lha gimana ga syok, temen gw ini yang notabene cewek, dia bilang "yesterday u looked more beautiful than usual put,met saur ya". eh pas online, langsung tak tanya, dia menjelaskan dengan lebih detail lagi "sbenernya gw lagi ga mood di kampus tadi, tapi ntah kenapa pas liat lo ketawa jadi sedikit membaik, apalagi kebegoan lo waktu nyelametin selvi.hahaha". sontak gw ngakak!!

oo..berarti gw sering-sering ketawa aja kali ya, cewek aja luluh liat gw ktawa!!hahahah...

jadi keinget perkataan temen gw yang berjenis kelamin cewek juga, dia pernah bilang "i just wonder why you're still single right now. You know what, i would have state my love for you if you were a guy!"

nah loh!!


-ngabuburit di perpus.hehe.-


senin kemarin sebenernya udah setengah hati mau ke kampus, hawa liburan udah kenceng banget di gw!!mana pulangnya jam 5, soalnya cb offclass, jadilah nunggu dulu sampe selese 3in1, which is itu jam 7! bagooooss!!


G:"jok,,jok, ada cicak tuh jok, gede banget jok!! "
J:"ntar dulu ah, dah mo di foto nih ger..gaya dulu gw"
S:"ga takut gw ma cicak, udah oke blom ya gw?"
P:"halah,,cicak aja takut!!gw donk,,takutnya ma semut!lho?"


dan bagi sesama jakartans, pasti merasakan macet-tiada-duanya-crowded-abis-abisan-ga-pake-boong senin kemaren itu!dari sebarang DPR ampe pancoran ga jalan!!!

dan buka puasa bareng SMU sukses di laksanakan minggu [21/09/08] kemarin, ajang reunian juga sih sebenernya!!cerita lengkapnya bisa tengok di blognya shanti. rame banget dah!!

berhubung ini minggu terakhir bulan puasa, dan tinggal menghitung hari saja menuju hari yang fitri, jadi sudah sepantasnya kalo kita menyambutnya dalam keadaan yang fitri juga, so maafin ya kalo ada salah-salah.

selamat lebaran semuanya!




-P.U.T.R.I-

6 komentar:

Anonim mengatakan...

perbanyaklah buka bareng....soalnya bentar gi lebaran..."Met Idul Fitri"


Hmmm.....tuker link ya

Anonim mengatakan...

Hahaha.. kocak banget put. awas, loe berpotential ditaksir sesama wanita lagi jangan2.. hahaha..
btw, i also wonder why you're still single? hahaha..

Putri Padmosuwarno mengatakan...

*dias*
met lebaran juga..
ok2.ntar di link balik deh..

*shan*
iya, tanda2 kiamat sudah dekat!!
why am i still single?
you know why!!
abisnya bingung san,temen cowok ada, yg satu fedofil, yg satu banci, eh yg satu lagi kerjaannya fitnes mulu..
males kan?

huehehe...kidding loh guys!

just still not found the right person yet kok san..

makanya carikan donk..!!

Anonim mengatakan...

kyna gw taoo neh yg pedopil sapaa....haha...hushh..jgn publish2 lg yeeeee

Anonim mengatakan...

wah djoko merasa tersindir?
hehehe..

Putri Padmosuwarno mengatakan...

iya tuh si jeki,,pdhal gw kan ga nyebut nama??
hayooo!!
hahaha...yah terbuka deh aib lo jek!

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online