Pages

nulis lagi!!

halooo..apa kabar semuanya?? [halah,,kayak ada yang baca aja]

Berhubung udah masuk bulan puasa, gw minta maaf kalo smpet gak sengaja [atopun sengaja] bikin kesel lo semua, nah biar sama-sama enak ngejalanin puasanya mending saling minta maap aj ya, semoga amal ibadah kita semua diterima di sisiNya.amin.

it’s been a while since my last post,,sebenernya ga ada kesibukan berarti yang bikin gw ogah cerita disini, padahal banyak banget yang pengen diceritain, setiap hari pasti ada kejadian yang bkin gw tertegun “ntar masukin blog ah” tapi endingnya pas udah nyampe rumah, nyalain komputer, langsung kehilangan sense nulisnya, yang ada malah nonton monk dulu. Hehe.

Kegiatan gw 2 minggu belakangan ini cuma silaturahmi aja, [dan donlod serial-serial tentunya.haha.] berbagi kabar teranyar teman-teman yang sudah lama ga ktmu, ada yang udah lulus kuliah, ada yang mo nikah taun depan, ada yang mo pindah ke singapur for good [bukan daniel kok ke], ada yang mo balik ke indo dari US, katanya dah bosen hidup disana [aduh, mba atisa saya mau donk gantiin posisi sampean]. Ngajarin asti nyetir, sok ke-canggihan banget gw, padahal skill menyetir pun ga berkembang banyak, masih berantakan kalo disuruh parkir pararel, ya walopun kalo terpaksa jadi mendadak bisa, tapi itu juga sampe tukang parkirnya capek ngarahin.hehe.

Oia, gw juga lagi suka baca tulisannya samuel mulya, dia ngisi rubrik parodi di kompas tiap hari minggu, tulisannya ngena banget di gw, hehe,,sederhana sebenarnya, tapi kan menyentuh sesuatu yang sederhana tapi masih bisa dinikmati itu bukan perkara mudah, dan orang seperti samuel bisa!ah,,jadi ga sabar nungguin kompas minggu depan.

Sehari sebelum puasa, nelpon eyang buat minta maap dll, momen kayak gini selalu bikin gw terharu, bisa diitung pake tangan berapa kali dalam setahun gw nelpon dia. Kangen?pasti!dari gw kecil, dia sempet dijakarta, sampe akhirnya sejak sakit-sakitan dia kemudian ikut tante gw yang kebetulan juga dokter, jadi gampang kalo ada apa-apa. Tapi masalahnya tante gw itu tinggal di surabaya, jadi jauh kalo mo nyamperin juga. Ntah kenapa eyang selalu bisa ngasih nasihat yang pas sama kondisi gw sekarang, padahal cerita juga nggak. Gw ampe terbengong-bengong dlu awalnya, baru deh mengerti maksud yang ti..

tadi sore, ga ada angin, ga ada ujan, tiba-tiba kakak gw curhat soal kantor dan kerjaannya, yang beginilah, ya gitulah, ampe nanya-nanya soal perbankan,,"hush,,jangan ambil lahan orang ah!" langsung sewot gw!haha..ending-endingnya dia malah bilang "apa gw resign aja ya?"

WHAT???!??

RESIGN???

seserius itukah??

ga kalah heboh sama yang curhat!lha dia baru kerja sebulan kok dah minta resign,ada apa?ada apa??

aneh?yaiyalah!!kalo dilihat dari gaji, ya standart memang, fresh graduate masa iya dapet 10 jt? tapi fasilitas dan kesempatan berkembang gede banget di perush dia yang ini, aduh gw pengen ngorek-ngorek ntar aja ah tunggu timing yang tepat dulu

selain itu kan gw terancam ga dapet thr dari dia [sebenernya sih intinya itu!haha]

kayaknya yang lagi kejatuhan cobaan dari Dia bukan kakak gw doank, objek penderita disini pun termasuk gw, hehe,,[loh, kok curhat?]. ngerti kan disaat otak lo penuh sama pikiran-pikiran itu, rasanya tuh makanan ga berasa sama sekali, mondar-mandir ruang tamu kayak orang linglung, liat iklan yang kocak jadi ikut ketawa, nonton film sedih jadi ikutan mengharu biru, nonton sinetron orang marah-marah jadi ikut kesel, ah pokonya hati gw lagi ga berpendirian saat itu,,

eh Trus ending2nya malah ngadu ke Dia abis tarawihan kemarin, eh ga disangka-sangka langsung dikasih jawabannya,walopun jawabannya kurang mengenakkan ya paling nggak sekarang udah tau apa yang mesti dilakuin ke depan, untung masih dikasih kesempatan sama Dia untuk merasakan kembali ramadhan taun ini, eh trus abis dikasih jawabannya itu, gw jadi mikir, apa ini gara-gara ramadhan ya? Haha,,sok dipas2in gitu eventnya, padahal ya nggak harus gitu juga,,

[kok gw jadi ga jelas mo crita apa,,jadi kesasar kemana-mana lupa sama cerita intinya]

Minggu depan udah resmi kembali ke rutinitas kuliahan, mana hari senin kuliah mpe malem, eh slasanya jam 7.20 dah harus standby di kampus, bagoosss!!



-P.U.T.R.I-

0 komentar:

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online