Pages

masih tentang edward kok..^_^

arghhh,,,sialllannnnnn!!!!

berniat nyangin cita buat nyari fotonya edward, eh malah terdampar di blog ini..
awalnya ga ada niatan baca, eh malah keterusan dan yang ada dia malah ngebahas 4 buku stephenie meyer, berikut endingnya!!!!!

bagosss!!!!
sumpah gw kesel banget!!!
ga pake boong!!

ywda drpd gw sendirian yang tau, mending gw kasih tauin aja disini..

intinya..

edward-bella-NIKAH-punya-anak-namanya-Renesmee[setengah manusia, setangah vampir].

dan ya, bella akhirnya jadi vampir!!!


hahahhaha[evil laugh!!]



mereka mirip ya disini, btw mengingatkan kita akan salah satu filmnya dian sastro ga sih??
jadi, ini siapa yang ngikutin siapa ya??




sekian.terimakasih.




-P.U.T.R.I-

9 komentar:

Anonim mengatakan...

eh si ibu,,,,kenapa dikasii tw endingnyaaaaaa....??
aaarrrghhh...gk asiiik. huh.

Ryane mengatakan...

yah diomelin deh
ga spoiler free, maap ya :)

eve mengatakan...

put...evil sekali dikau...huhuhu...

Anonim mengatakan...

put, lu dah baca 4-4 nya ??
cepet bgt
XD XD XD
knapa ga skalian aja dikasi taw klo Jacob Black imprint ama anaknya Bella
hehe ...

Anonim mengatakan...

*cita*
huehehe..ya kan gw orangnya informatif, jadilah gw sebarkan brita penting ini.
hahaha..[ngeles]

*ryane*
eh yang empunya blog malah dateng..
apology accepted kok!huehe..

*eve*
baru tau ve??
wakakaka..

*mell*
ga mell, gw juga blom baca makanya jadi senewen sendiri pas baca tu blog, gregetan juga sih,,

hah??jacob black imprint ma anaknya bella??

udah cukup2!!ga seru lagi ntar!!

ebby! mengatakan...

put..
baru tau ya lo endingnya gtu
haha
kan akhirnya jake ter imprint ama anaknya bella

ughh i cant wait for the next movie!!!!

Anonim mengatakan...

*ebby*
blom tau gw by,,
baru baca eclipse setengah.

huhu,,
makin seru kayaknya.

Unknown mengatakan...

eh sial.. nyesel gw buka blog loe!!!!!!!!!!!
nyesel abies!!!!!!!!!!!

dasar loe put.. hehe..

tammi prasetyo mengatakan...

OH MY!
gue jadi tau endingnyaaa!
ARGH ARGH ARGH!

hahaha

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online