Pages

the small reunion

hari ini gw bolos kuliah.

yay!!

lho kok happy??
padahal bisa dibilang ini salah satu mata kuliah favorit gw [god,,can't believe i just said that.,it's not because the lecturer got his master degree from US which i'm sure u know that i'm a bit obsess with anything comes from that country, but the course alone (auditing) really makes my mind curious with the knowledge it self, makes me asking for more and more..]. well,,sometimes favorites things can be boring too.haha..that's why i need a break. and the strange thing is, nyokap gw bahkan merestui tindakan ilegal ini, dengan penjelasan bahwa absen gw yang masih kosong tentunya sangat sayang jika dibiarkan hilang begitu saja, haha,she's the coolest mom in town, isn't she?!?

yaudah, sekalian nganterin nyokap, pelarian paling oke adalah ke sency, kebetulan si ayu ngajakin nonton twilight, berhubung dari kampus dia itu tinggal jalan doank, akhirnya sency dipilih sebagai tempat paling tepat, dateng ke sency sekitar jam setengah dua belas, pas diliat dari tempat duduk yang udah di taken ternyata masih sedikit, ya bagus lah,,ahah,,mau sok-sok-an private gitu, ywda akhirnya jalan-jalan dulu sekalian bertukar kabar terbaru, dia begini, gw begitu, ketawa-tawa ndak jelas, sambil sesekali ada segeromolan anak SMU lewat sambil ngobrol-ngobrol soal nilainya "eh tadi nila sosiologi lo ancur,,udah gw liatin" salah seorang temannya bilang, terus yang satunya nyaut"wahh,,remed donk gw". haha..i'm kinda miss that thing, trus gw cuma bisa cekikian sama ayu, mengingat kalo kita pernah ada di posisi mereka, mungkin 3 tahun kedepan, anak-anak ini akan berganti posisi kayak gw dan ayu, mengetawai kecerobohan kita masing-masing, dan pas anak-anak ini semuruan ma gw sekarang, berati gw udah kayak apa ya??terus lewat ibu-ibu mudah sambil dorong troly baby diikuti dua orang babysitter sembari menelpon suaminya "iya ini mama sama tasya udah nyampe, ntar kalo udah nympe surabaya, telpon ya pah",,trus gw ma ayu liat-liat-an,,kayak bisa ngebaca pikiran masing-masing,,,

"what??are you thinking what i'm thinking??"
"haahhahhaa..ho-oh,,kayaknya"
"hahahah..geblek!!itu mah elo yu!!"
"halah,,,kayak lo nggak aja.."
yang ada langsung ketawa ngakak abis-abisan,

dan ternyata,pas udah nympe studio 1,,itu udah hampir penuh aja satu bioskop, dan kebanyakan yang nonton pada anak SMA, pas gw jalan menuju tempat duduk gw, kedengeran sayup-sayup,,"arghh,,ga sabar pengen nonotn edward!!lo tau ga dia itu.."trus dilanjutin sama temennya "haa??masa sih??setau gw..."..gw yang denger cuma bisa maklum, anak SMA gitu!i've been there but not that heboh!!sebagai kaum minoritas di studio itu, gw bisa maklum kok,,dan kalo lo pikir itu udah termasuk parah,,wait until i finish my story..

beberapa menit film diputer,,gw udah nyangka tiap kali ada adegan edward nya, pasti tu anak-anak heboh dengan sendirinya, tapi puncak hebohnya adalah pas adegan si edward keluar dari mobil dengan menggunakan kaca mata hitam itu,,,kompak satu studio berseru "ooowww,,,,"dengan nada suara yak sok di-imut-imut-kan. dan ya,,itu satu studio!!!gw sama ayu cuma bisa menertawakan kehebohan mereka, dan sampe sekarang gw blom bisa lupa ekspresi anak cewek disebelah gw pas dia ngeliat edward di adegan itu, dengan mata berbinar-binar, mulut sedikit terperanga, tangannya mendekap di dada, dia seakan takjub ngeliat si robert. hahhaa..tuh kan gw ketawa lagi.......*sumpah gw ngetik sambil ketawa-tawa*

oia, belom lagi pas edward ngucapin beberapa dialog seperti..
"i'll do whatever it takes to make u save again"

nah,,,kejadian "owww..."itu terulang kembali..dengan kadar heboh yang lebih tinggi, apalagi pas dia memuji bella yang mau ke prom dengan bilang "u r perfect"
yak,,satu STUDIO tersihir,,,LAGI!!
ada yang bilang "owww.."
atau
"oh MY GOD"
dan gw denger ada yang bilang "he's mine"
pas gw nengok,,
jleb!?!?!
yang ngomong itu cowok bo'!!
hahha..

she's the girl from 10.000 BC, remember?
katanya sih mereka dating,tau bener apa nggak!
take a look at rob's finger!haha,,is that why they look so happy??
i like her boots, btw!
the rest of the photos, u can find here

dan gw nungguin lagunya paramore yang decode kok kayaknya ga ada di filmnya ya?apa gw yang kelewatan??padahal rencananya mo nonton ulang kan pengen denger lagu itu.yaudahlah,,terus pas slese nonton, ngobrol bentar ma ayu, bernostalgia lebih tepatnya, bertukar kabar, inget-inget jaman SMA dulu, saat-saat dimana hidup udah ga ada beban, kesekolah kerjaannya kalo ga main ya ngobrol, belajar sih, tapi ya gitu,,cuma sekenanya aja, haha,,ga usah ribet ngurusin masa depan, karir, dan lain-lainnya,,tapi tetep ada bitter ada sweet nya juga kok, namanya juga high school,,kebanyakan haha-hihi nya. ini baru ketemu satu makhluk dari masa lalu aja, senengnya udah sebegini, apalagi kalo diadain reunian ya, kadar stress gw bisa ilang dengan cepat nih kayaknya, haha..at the end, high school gives me nothing but the blues. But it's a beautifully strange kind of blues. And I'm happy that we've passed through it safely. Cuz in the present day, we'll all just look back to those years and laugh, remembering how naive we were back then.




-P.U.T.R.I-

4 komentar:

da_cryptzto mengatakan...

haiz... seru amat kayaknya, eh demam twilight parah banget kayaknya put... mesti nonton gw nih... agak telat sih... hahahaha...

btw lo ga kul ni hari?... hemmm... okeh... x|

ebby! mengatakan...

gw tidak rela si rob ama siapa2. mendingan ama gw dah!
hahahaha
anyway, knp dia ngeluarin mid finger sambil ketawa gitu ya? maksudnyah?? haha

gw blom ntn lgi ni put. kayaknya bakal ntn twilight lg ama adek gw. hahaha

Putri Padmosuwarno mengatakan...

*arif*
yaiyalah harus nonton,,
lumayan rif, buat refreshing,,hehe..

iya , hari ini gw mbolos,huehhe..

*ebby*
hahhaa..si edward fenomenal banget ya by kyknya, tiap cewek disluruh dunia lagi cinta banget ma dia kyaknya.haha.

gw juga ga ngerti tuh mksudnya apa, mungkin mau ngerjain paparazi kali ya, seakan dia bilang "yeah,,eat that!!"
haha..ntahlah..

nonton lah by!!
dan ya, lo bener by, adegan baseball adalah adegan terbaik!!hahah

Nico Wijaya mengatakan...

belum nonton. bagus ya katanya. di plurk pas kapan itu seharian pada ngomongin edwar culun. bbeeehh...

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online