Pages

another day in paradise

hari ini gilak.bener-bener gilak!wah parah.baru melihat nilai uts di binusmaya sudah dikagetkan dengan angka yang tertera disitu sontak gw kaget setengah mati. wah sangat tidak menyangka nilai gw akan segitu, wuih perjuangan gw terbayarkan.haha.setelah mengucap syukur ribuan kali akhirnya gw sadar ternyata nilai uts gw pada bagus-bagus, so far belum ada yang mengecewakan, Alhamdulillah banget!!berkali-kali gw mengucap kata ini, masih di tempat yang sama, yaitu depan monitor ada sms masuk, pesan yang cukup bkin gw tersenyum sumringah, temen gw yang kebetulan lagi kuliah di singapur ngirim sms ke gw yang bkin kaget banget, dia bilang "put, gw bingung nyari kado ultah buat lo, so gimana klo gw kasih bukunya snow falling on cedars, or mau nietzsche?reply soon ya"

fyi, gw dah setengah mati nyari bukunya nietzsche yang ecce hommo or also sprach zarathustra, so pasti gw akan terima dengan senang hati, kalo ada yang ngasih secara suka rela.Sebenernya gw lebih prefer yang ecce hommo soalnya ini karya terkhir atau bahkan bisa dibilang autobiography nietzsche sebelum jadi gila.bukunya sendiri cuma ditulis dalam waktu 3minggu. udah diterjemain ke bahasa indonesia, tapi kalo di bhs inggris ada semacem kronologis dia dari masih hidup ampe dia gone mad.

kalo yang snow falling on cedars nya david guterson, sebenernya udah ada filmnya yang main Ethan Hawkes, cuma gw tetep pengen baca bukunya, film nya sendiri blom gw tonton, banyak yang bilang kurang bagus walopun sang sutradara adalah scott hicks yang juga menyutradarai hearts in atlantis, cuma ya biasalah kalo film based on books suka gitu bukan?

akhirnya gw putuskan kalo proritas gw tetap nietzsche, tapi disusul dengan deretan novel titipan gw, ada 2 novel yaitu to kill a mocking birdnya harper lee, sama tropic of cancer nya henry miller yang katanya merupakan mature version nya holden caulfied di catcher in the rye, gw sendiri belum selese baca catcher in the rye, jadi ga sabar nyelesein.huhu.

akhirnya mendapat balasan dari si tita, dia bilang "ok deh put.ntar gw cariin.emang kalo udah slese baca, tu novel mo diapain?"

gw bales:"dikoleksi, dipinjemin ke sesama pecinta buku.buku itu kan harta.hehe.kapan pulang?can't wait nih.."

tita:"gw masih lama pulangnya, ntar gw titipin ade gw aja, dia lagi disini skrg.mo pulang minggu dpn."

beres deh pemasanan buku.manfaat silaturahmi ya begini nih.hehe..

-P.U.T.R.I-

4 komentar:

Rnd mengatakan...

waks ngomongin buku yah? gw gk ngerti apa2 disuruh komen..

cie yang nilainya ngalahin shanti.. shanti payah tuh nilenya.. XP
ajarin dunk temen lu yang itu.. heehe..

RZK mengatakan...

wah, irinya....

ngomong-ngomong kapan ni put mau gw kasih ash-nya? senangnya bisa ketemu sama orang yang tertarik sama ash,hehehe...

Putri Padmosuwarno mengatakan...

*randi*
lha ga kebalik, shanti gitu2 manteb juga tuh nilai2nya,,ayo rand, jgn mw kalah sama pacarmu itu..hehe..

*rizki*
hehe..gw jg ga nyangka ki bisa bgitu..hehe..
justru gw nih yg mo makasih sama lo, gara2 lo,referensi musik n buku gw nambah..hehe..

Anonim mengatakan...

Pengemar nvl bgt nh

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online