Pages

WRITERPRENEUR

Beberapa menit yang lalu gw melihat recent news di binusmaya yang mengabarkan bahwa akan di adakan seminar dengan judul " SELL YOUR IDEA TO BE a WRITERPRENEUR "..

awalnya gw mo ikut, apalagi salah satu pembicaranya
Windy Ariestanty (Pemimpin Redaksi - GagasMedia)...yang juga pengarang novel "shit happens",,hmm,,,
kalo boleh jujur, gw lebih suka baca blog nya [kalo ada] daripada harus baca novelnya,,,nggak jelek siy,,tapi...ada yang kurang aja,,,[duh,,,dengan berat hati nih bilangnya..]gw justru lebih penasaran sama jukstaposisi[Calvin M. Sidjaja], tapi apa distribusinya yang jelek, atau novel ini udah ga cetak ulang, kok gw susah banget ya dapet ni novel,,,

eh pas liat tanggal dan jam nya,,gw kembali do shock kan..

Hari / tanggal : Kamis / 05 Juni 2008

Waktu : Pukul 09.00 – 12.00 WIB

Tempat : Ruang M2 C-D, Kampus Syahdan

5 juni???

5 JUNI???

jam 09.00-12.00????

beh,,ga bisa milih hari sama jam yang lebih pas gitu....arghh...fyi, 5 juni merupakan hari pengumpulan proyek anapersil+presentasi pula!!mana mungkin gw bolos, minta dihajar apa ma nad, cit, shan???

yah,,gagal deh harapan gw bertemu langsung ma windy,,ntar deh gw colongan ngintip-ngintip ke M2 C-D,,disela-sela matkul anapersil,,,bisa ga ya??[niat amat put..]

sering-sering kek binus ngebuat seminar kayak gini, jangan seminar bisnis mulu, bosen.sekali-kali ngundang joko anwar, nia dinata, atau riri sardjono gitu...[itu mah mw nya gw..hehe]

rgds

-P.U.T.R.I-


0 komentar:

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online