Pages

what a week!!

Waktunya bercerita!!minggu ini merupakan minggu yang sangat melelahkan, kerjaannya pergi pagi pulang malem mulu, keluyuran tapi in a good way yah..oke lanjut ceritanya..

Rabu 7 Mei 2008

Merupakan hari bersejarah bagi pertemanan antara gw, shanti , rahmat, agung dan gerry. kenapa gw bilang seperti itu?karena setalah perjalanan panjang nan melelahkan itu, pertemanan kita yang baru deket beberapa bulan belakangan ini menjadi lebih deket, pdahal kita udah sekelas dari semester 1, resiko kelas ganda ya begini nih, dari awal mpe akhir orang nya itu-itu mulu..

Hari ini kita berlima (gw, santi, mamat, garry, agung) pergi ke puncak buat survey villa yang akan dipake buat libur semesteran juli nanti. berhubung kita berlima merupakan seksi sibuk nya, alhasil kita lah yang bertugas untuk mensurvey tempat, sekalian jalan-jalan, menghilangkan kepenatan pasca uts.

berangkat dari rumah jam 5.30, karena emang malemnya udah di ingetin ma mamat, supaya berangkatnya ontime, biar nggak kena macet, trus kan ntar bisa ngeliat beberapa villa yang emang udah di rekomendasikan oleh beberapa orang..

eh realisasinya tidak begitu. setelah menunggu pak garry yang ternyata baru bangun jam 6!!belom lagi mampir ke rumahnya agung buat ganti mobil, akhirnya kita resmi berangkat ke puncak dari rumah agung pukul 6.45!!

sekitar jam 8an kita nyampe di villa pertama, bagus sih, outdoornya oke banget. udah cukup berfoto-foto-ria akhirnya kita lanjut ke villa kedua, gw lupa mana villa nya apa, tapi jujur, gw lebih suka villa yang kedua ini dari pada yang pertama, tapi harganya kurang bersahabat. keren banget villanya, ampe ada maze nya gitu, kolam renang indoor, bunga-bunga cantik dan terawat semua, villa nya pun gede dan nyaman banget, tapi ya itu dia, ada mutu ada harga. untuk kantong mahasiswa villa itu bisa dibilang out of reach. hehe..


dua gambar paling kiri adalah villa yang pertama.gambar paling kanan, villa kedua

nah villa ketiga, di bukit danau, ada yang pernah denger nama villa ini??hmm,,gw suka konsepnya, lumayan nyaman, indoor nya menang banget!!wuih gw naksir sama kamarnya, ntar kalo gw punya rumah sendiri, gw mo nyontek gaya kamar nya aja deh,,unik banget soalnya..

selese survey, kita mampir dulu ke tempat om nya agung yang kebetulan tinggalnya ngga jauh dari situ, trus sempet makan dulu sebelum akhirnya pulang ke jakarta, nah disinilah keseruan dimulai. haha. karena kita pulang sekitar jam 5an, mana ujan pula, kabut juga udah mulai muncul, even nggak tebel-tebel amat, jadi situasi rada sedikit parno, si agung (driver sejati kita) sempet kena omelan dari kita2, esp gw and shanti yang ga abis2nya ngingetin si agung supaya pelan-pelan aja. eh akhirnya supaya mnegurangi ketegangan dan keadaan yang lumayan bikin ngantuk, padahal kita sepakat supaya nggak ada yang tidur, solidaritas donk sama agung, kan kasian. alhasil, dipakailah session curhat!haha.seru abuess..dapet wejangan dari garry yang sekarang menjadi penasehat percintaan anak-anak. welcome to the club ya ger!! cerita lengkapnya mungkin bisa diliat di blog nya shanti, disitu juga ditulis aib gw tanpa konfirmasi sebelumnya. fine. cukup tw aja gw san.

-seksi sibuk-

sekitar jam 7 nyampe rumah agung dulu.numpang solat. trus lanjut pulang ke rumah masing-masing. nyampe rumah sekitar jam 8. mandi.solat.tepar.besoknya jam 7 pagi harus ada di kampus.kuliah anapersil!

Kamis 8 Mei 2008

hari ini nggak kalah hectic nya dengan hari rabu kemarin, gw belum sempet mengumpulkan tenaga penuh untuk menghadapi hari kamis yang tidak kalah melelahkannya dengan hari rabu. kuliah dari pagi ampe jam 1, lanjut ke the buffet CL buat traktiran anak-anak. ini merupakan tradisi baru di kelas PAZ, dimana setiap anak yang ulang tahun harus wajib traktir!nah kebetulan yang ultah bulan April ada 5 orang, berhubung Mei yang ultah cuma garry doank, jadi dia ikut nimbrung traktiran di bulan April, ywda dipilihlah the buffet sebagai tempat traktirannya.


rame ya..hehe..[untuk gambar yang lebih jelas silahkan klik di gambar]

selesai sekitar jam 7an, lanjut ke binus buat ngambil mobil, berhubung gw takut nyetir ke daerah barat, esp grogol, jadi mobil gw tinggal di syahdan aja, trus ntar pulang dari cl gw balik ke syahdan buat ngambil mobil, ga praktis banget ya gw!tapi gimana donk, gw takut menghadapi 91,dkk!!


djoko, novi, mamat, vina, agung, cita, santi, ike, gw
the buffet 080508


tapi gw pulang ditemani oleh santi ma hilda, jadi malem jumat kemaren gw ga sendirian nyetirnya. Alhamdulillah banget deh ada temennya!!nyampe sekitar jam 9 [kalo nggak salah ya..lupa gw]. ol bentar, lanjut dengan mandi.solat.tidur.lalu terbangun jam 5 pagi karena teringat klo belum ngepost tugas SIA.damn!

Jumat 9 Mei 2008
bangun dengan sedikit panik karena belum ngepost tugas SIA yang cuma dikasih batas waktu paling lambat jam 6 pagi. berarti gw cuma punya waktu sekitar..let say..48 menit..karena 12 menit pertama gw pakai untuk mengumpulkan nyawa terlebih dahulu..tugas beres, lanjut posting forum diskusi, dosen gw ini rada unik, dia minta supaya mahasiswa nya ngepost di forum sebanyak (minimal) 50 postingan sebelum uts,,,hmm,,dilihat dari anak-anak kelas gw, yang sangat rajin itu,,posting 50 tidak sulit untuk di capai dalam 2x pertemuan saja..dan bisa diperkirakan kalau sebelum uts rata-rata posting bisa mencapai 300an. gw?baru 150 aja koq..itu aja tangan udah pegel, otak udah ga tw mo mikir apa, yang ada malah copy paste aja dari postingan sebelumnya...klo dibandingin ma anak-anak lain,,postingan gw itu termasuk yang standard!!maap jadi oot gini. lanjut ke topik utama, sekitar jam setangah 10 berangkat dari rumah, nganterin nyokap ke kantor dulu, abis itu baru ke kampus, nyampe sekitar jam 11.30,, padahal gw kuliah jam 1. eh nggak tw nya anak-anak udah pada ngumpul.

eh dibacain nilai aja gitu!!untungnya bagus[berusaha merendah untuk meninggi.halah.], jadi ga malu-maluin.hehe.
selesai kuliah sekitar jam 4. ke anggrek buat minjem buku di perpus. balik lagi ke kampus, transaksi dvd2 and buku catcher in the rye sama rizki.finally!!
lanjut bergosip dan curhat colongan sama gerry, djoko dan mamat ampe jam 7. pulang deh. eh ditengah jalan ditelp sama orang rumah suruh jemput asti di inten. macet. ngantuk. tapi masih pengen nonton once!!

sabtu ma minggu besok mo nonton ironman, baca catcher nya. berhubung gw ga jadi nonton thomas cup [pengen banget sebenernya..]jadi weekend ini hanya dihabiskan dirumah saja sepertinya, nonton dvd!yay!hidup dvd!udah ah, saya sudah mulai menggila.

-P.U.T.R.I-

0 komentar:

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online