Pages

bandung 'super kilat' trip

siang kemarin sekitar jam 2an,kkak gw dengan sangat terburu-burunya nelpon gw..
"put, gw mo ke bandung nih,,tugas kantor"
"terus??"
"lo ikut ya,,nemenin gw sklian jalan-jalan ntar.."
"hmm,,,umm,,,gimana ya...[sok-sokan jual mahal,,padahal sih udah mw!],,ywda deh."

mungkin baru kemarin gw merasakan enaknya punya kakak yang sudah kerja, at least dia jadi sangat bersahabat kalo dalam urusan duit,,berhubung kakak gw itu memang bukan orang yang perhitungan, jadi kalo pergi sama dia dijamin makmur gw!

nah tepat hari senin kemarin, kakak gw dapet tugas ke bandung dari kantor barunya, Datacraft [for more info, bisa langsung googling aja,,,oia perusahaan ini ga ada hubungannya sama salah satu merek keju]. Baru kerja satu minggu tapi udah disuruh benerin salah satu atm citibank di bandung yang lagi error jaringannya..gw yang lagi nganggur, diajak sama dia buat nemenin aja,,
dan juga sebagai supir cadangan kalo tiba-tiba dijalan dia ngantuk or capek..sekitar purwakarta gw yang nyetir ampe istana plaza.. pulangnya gantian dia yang bertugas nyetir,,,gw ogah banget nyetir malem-malem,,cipularang pula,,,ntah kenapa perasaan gw jadi miserable kalo lewat daerah situ malem-malem,,,aneh ya??

enaknya bensin, tol, makan, semua biaya ditanggung kantor, dan kakak gw dapet 'uang jajan' sendiri diluar dari biaya-biaya yang gw sebutin tadi,,,waduhhh,,,enak sekali,,gw sekarang jadi tau hurus berdoa apa kalo abis solat..yah semoga saja jaringan citibank di bali, lombok, dan daerah yang berpantai indah, crash!! dan mengharuskan citibank di daerah tersebut menghubungi kantor pusat untuk mengutus orangnya [baca:kakak gw!] jadi gw bisa nebeng dia untuk menghilangkan penat sejenak,kan bisa hemat biaya,,,huehehhee,,,

aminn...amin..ya robbal alamin!!! [ayo yang baca, pada ngaminin semua ya!]

intinya sih gw ga ngapa2in disana,,cuma foto-foto doank,,tapi fotonya lom gw pindahin ke laptop jadi ndak bisa diposting disini,,,update terbaru tentang gw ya sebatas itu doank deh kayaknya,,huehe,,,

besok mo nonton wall-e,,yay!![berita yang tidak penting nampaknya]



-P.U.T.R.I-

1 komentar:

Nico Wijaya mengatakan...

Amiiin..*berharap diajak*

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online