Pages

a healthy mind in a healthy body


Dengan tujuan untuk menyeimbangkan kesehatan dan kerumitan dunia perkuliahan,,akhirnya misi untuk menyehatkan badan kembali dilakukan, setelah sebelumnya sempat badmintonan dulu di asian hall deket binus, sekarang waktunya lari pagi!!

awalnya niatan untuk memulai olahraga ini berawal dari sebuah obrolan tidak penting anak-anak yang ga mau dengerin dosen pas mata kuliah erp [bukannya tidak menghargai lintang, tapi..mannn,,,tu dosen ya,,haduh,,,hmmm,,umm,,ya gitu,,cara ngajarnya rada susah dicerna oleh kuping], akhirnya gw pun sambil berbisik-bisik bercerita kepada mamat-joko-ike yang waktu itu juga terserang virus yang sama.

"eh masa ya adek gw tadi crita, kalo ternyata diabetes itu ga hanya disebabkan karena faktor keturunan aja, tapi pola makan dan jarang olah raga juga bisa jadi pemicunya?ngeri ga tuh, gw kan jarang olah raga"

haha.jarang-jarang kan gw ngobrolin beginian.palingan biasanya ngomongin hal-hal tidak penting seperti kabar kematian suzanna dengan surat wasiatnya yang masih misterius itu?atau bagaimana dengan persidangan perdana sheila marcia, kanapa roger danuarta kembali tidak muncul?

akhirnya obrolan pun berlanjut, di depan dosen ngomongin SAP, Oracle dkk, di bagian belakang terjadi perbincangan hangat nan menarik tentang bagaimana cara menjaga stamina tubuh agar mobilitas tinggi tidak terganggu bersama pakar kesehatan kita, putri padmosuwarno. [halah,,halah..mulai kan put!!]

akhirnya diambilah keputusan untuk lari pagi di stadion gelora bung karno pagi ini,,janjian jam setengah 6 udah stand by, akhirnya molor menjadi jam 7 karena nungguin bos besar kita si agung, yasudah di dalem malah ketemuan lagi sama 3 orang temennya randi, the more the merrier deh,,,

yasudah, mulai lah kita berolah raga..nih gw runut peristiwanya..

10 menit pertama dengan semangat nya ngajakin vina lari, meninggalkan cowok-cowok yang masih jalan santai..sok-sok-an sebagai pioneer biar yang lain ikut nyusul
15 menit kemudian masih dengan berlari kecil sambil menikmati semilir angin ditemani oleh kicauan burung dan melihat orang lalu lalang,,oo indahnya dunia.
20 menit pun berlalu, jantung gw udah kerasa berdetak lebih cepat, keringat bercucuran,, yang tadinya lari kecil menjadi jalan cepat, sesekali agung dan geri lewat sambil bilang "yuk put" diiringi dengan tatapan masak-segitu-aja-udah-capek-sih-lo.
akhirnya gw sama joko cuma jalan-jalan doank sambil ngingetin supaya agak memelan sedikit gtu jalannya.
"jokhh,,hhh,,,hhh,,jangannn,,cepethh,,hh,,cepethh,,jokhh..hh.."[ngosh-ngosan abis]

ywda, sambil nunggu yang lain puas muter-muter, akhirnya gw ma joko main bulutangkis dulu sambil nungguin yang lain selse olah raga. agung dan randi [katanya] sukses muterin 10 kali stadion, tau nih bener apa nggaj, gw? cuma satu seperempat deh kyknya.hehe.gilak, stadion tuh gede jg ya.

selese lari, abis itu cuma liatin yang lain main bulutangkis, sambil leyeh-leyehan depan pintu stadion nya. puas di senayan akhirnya makan lontong sayur dulu yang masih ada di sekitar senayan situ, sambil ngatur acara berikutnya, akhirnya diputuskan untuk nonton di fx, dengan pd nya kita yang masih menggunakan atribute lari pagi menuju fx yang masih baru buka, dan dengan suksesnya nyampe depan bioskop jam 10 teng. haha. dan ternyata eh ternyata, film nya baru mulai sekitar jam 12an.lahh,,,pada males nunggu semua, yasuwdah akhirnya melipir ke daerah sabang buat makan rawon setan, punyanya om nya santi, kita diperbolehkan makan gratis asal abis itu dipromosiin. wahh,,,gampang itu mah, makanya sesuai janji gw sama si om , skalian saja ada media promosi blog ya tak gunakan saja,,enaknya ga usah ditanya lagi deh ya?langsung dateng aja ke rawon setan yang ada di jalan sabang, startegis toh?

perut kenyang, kita pamitan sama empunya resto, trus balikin anak-anak yang masih parkir motor di fx, abis itu pulang. ini gw aja yang ngerasain apa emang udara jakarta lagi panas luar biasa sih??parah!!
rindu mendung dan kangen hujan nih jadinya kalo ngeliat udara sekarang.
dan rutinitas lari pagi ini insyaAllah akan diteruskan diminggu-minggu berikutnya. semoga saja orangnya makin banyak, jadi makin seru.hehe.

suatu cerita ga lengkap rasanya kalo tanpa foto, soo ini beberapa momen yang sempat terjepret digicam gw,,ehehe..[kalo yg kurang jelas, monggo diklik saja gambarnya]










-P.U.T.R.I-

3 komentar:

ebby! mengatakan...

haha put
kayaknya akhir2 ini lagi wabah jogging ya? gw juga mau beli sepatu running ni mau jogging rutin, temen gw juga tau2 mau jogging tiap pagi.
:D

Putri Padmosuwarno mengatakan...

haha..ayo by!
ditunggu di senayan ya by
kabar2in by, ni gw kyknya tiap minggu lari, haha,,insyaAllah akan dirutinkan kegiatan ini..

Unknown mengatakan...

Putriii.. hari ini loe gak ikut lari pagi.. padahal.. seru.. loh? ketemu ama mas didit n ray lagi..
btw, gw muterin senayan 5 kali loh hari ini.. sendirian pula.. misah2 soalnya.. tapi tetep kok.. kolaborasi antara lari-jalan cepat-jalan lambat.. hehehe..

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online