Pages

interaksi dengan sahabat

interkasi dengan sahabat??
kalo lo pada mikir ini lanjutan dari mata kuliah character building seperti yang biasa gw dan sesama binusian dapet di kampus, well,,,lo salah besar!!
ini hanya sekedar spontanitas gw aja karena gw bingung mo ngasih judul apa, dan kebetulan lagi kepengen cerita tentang sahabat,,katanya sahabat itu siblings god forgot to give us. and it turns out that, it's true!so true!

baru aja cerita-cerita sama si sahabat baru, kok pake istilah sahabat baru, iya soalnya dia baru naik kasta dari temen jadi sahabat, haha,,jadi sekalian saja di declare kan di sini,,hehe.semoga saja sahabatan lawan jenis ini bisa berlangsung lama sampai death do us part.halah. dia cerita soal calon pacarnya, si cewek lagi naksir cowok lain,gw kasih beberapa saran dari sudut pandang cewek, terus gw bilang "lo tuh cowok rif, u're the one who supposed to make a first move, girls just waiting". dia jawab "dalem amat". gw menimpali "yah,,lo ga akan pernah tau kalo lo ga nyoba kan ya?goodluck saja buat lo. all the best buat lo bedua". dia nyaut "u too". gw protes "gw&dia=history!". dia bales "serius lo?". gw bilang "gw capek rif". dia bales lagi"ah seriusan lo put??"terus gw mikir.

kata "gw capek rif" bukan kata yang cuma sekedar numpang lewat di otak atau spontanitas belaka aja, itu akumulasi perasaan sejak beberapa bulan yang lalu, kumpulan dari kesabaran gw ngeldenin ke-nggak-siapan dia akan komitmen, dan gw rasa kata "gw capek rif" merupakan kata pamungkas yang cantik untuk meringkas cerita gw itu. halah. kok jadi beribet begini sih ini.

katanya hidup kita hari ini itu, merupakan hasil dari keputusan kita di masa lalu, terus jadi agak sedikit berflashback dengan apa yang terjadi beberapa bulan kebelakang, sekali lagi, ini bukan untuk disesali lho, cuma untuk dijadikan pelajaran aja supaya ga terulang di lain waktu. gw mikir. lamaa. dan hasilnya, iya gw nyesel sama beberapa hal tapi banyak bersyukurnya juga sih, i really don't believe in coincidence because things happen for a reason, right??

yasudahlah yang terjadi terjadi saja,,toh masih ada waktu kedepan buat redemption!semoga dikasih waktu juga sama yang di Atas.Amin..amin..

terus sesi curhat jadi makin seru tuh, kata-kata monohok pun keluar..seperti.."lo ga mau kejadian kayak rahmi kan?". gw mikir "rahmi?". dia jawab "cintapuccino. kalo gw liat lo tuh kayak rahmi". gw bilang "gw jg takutnya kayak gtu". dia jawab "jahat donk lo klo kyk gtu."JLEB!!

nah loh!!

arghhh gilakk!!

terus jadi ngebahas soal cinta dan obsesi, orang yang awalnya cinta mati-matian bisa berubah jadi obsesi yang cuma berlandaskan rasa penasaran aja gara-gara ga dapet respon dari si lawan jenisnya itu. bahaya?yaiyalah.soalnya yang tersakiti bukan hanya si subjeknya saja, kalo dalam kasusnya rahmi, si raka yang kena getah paling parah, rela ngebatalin prosesi pernikahan cuma karna si rahmi masih kepikiran sama cinta-tak-sampainya-yang-berubah-jadi-obesesi yang berwujud orang bernama nimo. sisanya lo nonton aja deh tuh film. bagusan bukunya kalo menurut gw. miller ga dapet banget jadi nimo. cenderung ngilfilin kalo menurut gw. sorry. just an opinion loh.

eh itu belum seberapa, trus dia melanjutkan "lo itu selektif. lo itu perfeksionis. lo itu *sensor*. setuju??". gw jawab "hmm..umm,..hard to admit!"
obrolan yang bikin mikir. beneran deh!gilak..dah lama gw ga ngbrol berkualitas begini sama seseorang. anehnya gw ma dia itu kenalnya udah lama tapi baru deket ya baru beberapa tahun belakangan. haha. tapi seru kok..hehe..ditunggu obrolan selanjutnya...

eh saking penasarannya sama "cinta or obsesi' thing, lalu satu pertanyaan kemudian tersampaikan..

"eh eh,,at the end si rahmi tetep milih nimo kan, si obsesinya itu?brti obsesi bisa jadi cinta kan ?"
dia ngejelasin.tapi cukup gw aja yang tau. bikin mikir.hehe.





-P.U.T.R.I-

4 komentar:

da_cryptzto mengatakan...

yang CV kerja = penyataan cinta ga ditulis put?...


ahahaha... :p

-deniya a.ka Siti Daniati- mengatakan...

thts hurting me now also,dek :(

Nico Wijaya mengatakan...

hueheuhehhee..

Putri Padmosuwarno mengatakan...

*arif*
kepanjangan rif..ntar rif,,tunggu tgl mainnya, pasti gw pajang..

*mba deniya*
yes.indeed mba..

*nico*
kok ketawa sih nic??

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online