Pages

the sweet smell of weekend

Alhamdulillah weekend dateng juga, minggu ini kayaknya merupakan puncak kesibukan gw [caelah gaya bgt dah nih penulis kita!], mulai dari nulis artikel yang banyak direvisi sama si rey [masih ga percaya klo gw skrg ng-babu sama lo rey], katanya kurang inilah kurang itulah, ga nyadar apa dia beberapa hari ini gw tidur jam 2an mulu gara-gara ni artikel yang bikin badan kurus dan pipi tirus, tugas kuliah yang seharusnya nggak seberapa [nggak seberapa???minta dikeroyok sama anak kelas!!] tapi karena gw bukan orang cicilan [orang yang suka mencicil tugas. gitu loh maksudnya] jadilah borongan ngerjainnya dalam satu malam sebelum deadline.dan anehnya otak gw sepertinya lebih produktif kalo pake sistem sks [sistem kebut semalam] begini. justru kalo kerja sistem sks begini kan lo terbiasa dengan situasi under pressure yang nantinya akan dituntut dalam dunia kerja, halah ini mah bisaan gw aja. haha.

dan belakangan ini gw seringnya tidur bedua sama adek gw yang pertama, asti. si calon dokter yang baru beberapa minggu kuliah tapi bahan fotokopin dia ngalah-ngalahin bahan mata kuliah gw selama 3 semester, banyak banget deh mungkin kalo nanti dikumpulin, bahan dia dari awal kuliah sampe dia bertitle dokter bisa jadi jembatan yang menghubungkan jawa dan sumatra, nyama-nyamain selat sunda panjangnya.serius ini!

dan tentunya sejak dia masuk fk banyak perubahan-perubahannya. mulai dari fisik sampe psikologis, kalo fisik ya jelas dia lebih kurus, dan kuyu soalnya kurang tidur, nah psikologisnya, dia jadi sering ngelindur. haha. kemarin sekitar jam setengah tigaan pagi, dia tidur dengan kertas menutupi mukanya, terus pas gw lagi enak2nya baca long way down ,,dia ngigo..

"hmm,, siklus empiris,,itu,,ada,,,[duh ini kalo gw ga salah denger ya, terus dia mulai nyebutin istlitah kedokteran yang gw ga ngerti].. "

okayy ini masih sinkron dengan kedokteran..terus ga lama dia ngelindur lagi..

"iman pertama kepada tuhann..yang keduaa...hmm...yang kedua...[balik tidur lagi]"

lah, emang ada pelajaran agama???

eh pas paginya gw tanya, dia malah ketawa ngakak, ga nyangka kalo ngigo begitu.hahaha. gw aja yang denger ngeri, takutnya nih anak kerasukan apaa gitu..
terus kemarin banyak orang yang kaget sama postingan gw yang ini, tumben-tumbenan gw kok mau cerita di blog.haha. okay,,for those people, get used to it, okay?because there are still a lot more to come in the future...

it's been a hectic week,, tapi dari pada useless mending banyak kerjaan kan?




-P.U.T.R.I-

1 komentar:

Nico Wijaya mengatakan...

hahaha.. ikut kesian gw

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online