Pages

CS = Cerita Skripsi!


well,,i guess the picture says it all

beginilah nasib colokan merana ini kalo didatangi oleh geng pembuat skripsi yang dengan brutalnya main colok sana-sini. ga bisa liat colokan nganggur langsung hajar buat nge-charge Hp. si oknum JW ini memang tidak bisa diam melihat kesempatan mendapatkan listrik gratis, langsung saja jatah satu notebook disabotase sama Hp Nokianya.

itulah salah satu keseruan dari serangkaian proses pembuatan skripsi. kadang bikin ribut satu perpus kadang diam seribubahasa dengan mata tertuju serius ke layar laptop kalo lagi 'bener' menyelesaikan tugasnya masing-masing. dan pastinya saya akan kangen proses ini.

dan percaya atau tidak, tadi pagi pas saya ngenterin adek dan kakak saya ke kampus dan ke tempat kerjanya. ada satu perasaan menggebu-gebu (halah,,bahasanya dangdud banget!) didiri saya untuk kepingin sekali cepet-cepet pulang, nyalain laptop, dan terhanyut dengan rich picture rancangan saya. ,ga usah sampe melongo gitu donk baca layar komputernya..yang ditulis disini bener kok, ga salah tulis!!

ga usah kamu, saya pun bingung kenapa juga ada perasaan kayak gini. hahahha,,harus disyukuri nih!

yasudahlah.
si flowchart sudah mengeluarkan lengkingan mengganggunya karena sekarang giliran dia untuk minta diciptakan.

padahal..

saya pengen cerita banyak.

tapi...


ywdalah. see you in the next post kalo begitu.



-P.U.T.R.I-

0 komentar:

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online