Pages

surat untuk mu, skripsiku!

Photobucket


jujur,,
saya tidak bermaksud menyepelekan kamu. sungguh, tidak sedikit pun ada niatan di kepala saya untuk begitu. bagimana bisa saya pura-pura tidak peduli dengan kamu, kalo kamulah satu-satunya alasan untuk saya bisa lulus, menyandang gelas S.E & S.Kom dan lempar toga bersama teman-teman saya yang lain??kamu lah satu-satunya batu loncatan agar semua itu bisa terjadi!

sshhh,,diam sebentar, jangan banyak berkoar dulu, dengar penjelasan saya ..

kamu tahu, kijang yang larinya cepet kayak kilat bisa beku kayak patung kalo ketemu singa*.
bukan,,saya bukan bermaksud untuk menyamaratakan kamu dengan kijang ataupun singa. tapi maksud saya, saking ketakutannya kijang itu sama singa dia bisa kehilangan kemampuannya untuk lari.
sama seperti saya yang seakan kehilangan kecerdasan alami dan kepintaran tingkat tinggi saya (hoeekkkk,,,,cuihhhh!!!)ketika tangan saya membuka folder berisi kamu.
situasi saya, persis seperti itu..
kalo saya runut dari kemalasan saya, semua berawal dari ketakutan menghadapi kamu yang sekian lama telah terbengkalai dan saya bingung harus mulai darimana, sementara teman-teman seperjuangan saya ada yang sudah sampai bab 4, dan mencoba peruntungan coding nya,,dan saya, masih terjebak dengan bab 2, belum lagi revisi disana-sini yang semakin membuat keadaan makin parah.

dan saya sadar penuh bahwa waktu terus berjalan, apalagi kalo kamu sudah merger dengan sohib pembuat onar bernama deadline yang tentunya makin membuat saya sakit perut, tangan keringat dingin lalu mendadak migrain. saya BBB dengan deadline. bukaann...bukann...BBB film musikal ga nyambung itu, bukann!! tapi, Benar-Benar-Benci. sekali lagi. saya BBB dengan deadline.

oleh karena itu, tolong berikan saya waktu, saya masih jet lag dengan semua yang berbau dengan kamu, saya tidak akan lama-lama mati suri. itu janji saya. lagipula telinga saya panas mendengar teman saya udah buat user interface dan bolak-balik bimbingan!!

i'll do my best for you, si!!

kamu akan saya jadikan mahakarya terakhir saya sebelum saya lepas landas dari universitas ini, si!!
saya rela tiap hari ke perpus,,,jika harus!
saya mau baca beribu-ribu halaman buku,,,jika perlu!!
dan saya ga keberatan kalo harus begadang dengan mata sampe kriting berusaha memahami vb.net...jika memang harus begitu!!

beneran,,suerr deh!!

jadi, dont give up on me, si. Bcos i wont ever give up on you!!


-P.U.T.R.I-



*diambil dari novel karya dee, perahu kertas. thx dee atas analogi cerdasnya!

0 komentar:

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online