Pages

mungkin ini..

memang sudah rencanaNya saya dibuat sibuk mengejar ketinggalan dalam pembuatan skripsi.
mungkin juga ini memang sudah rencanaNya gw dikelilingi orang-orang berotak cerdas dan pantang menunda-nunda sesuatu supaya gw juga ikut tergerak mengikuti arus, tidak berhenti terlalu lama disatu anak tangga.
mereka terlihat perfeksionis dari luar tapi siap membantu kalo gw butuh tempat untuk bertanya. memberi masukan dan arahan, tanpa merasa terganggu dan meremehkan "hah..lo baru sampe situ?". no. mereka bukan orang yang pelit ilmu kok. terima kasih ya. ga usah disebutkan nama-namanya disini, tapi gw rasa kalian tau siapa yang gw maksud.



-P.U.T.R.I-

0 komentar:

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online