Pages

postingan sore

Photobucket

change is never easy. you fight to hold on. you fight to let go.
Daniel Stern
The Wonder Years


hari ini gw putuskan untuk tidak pergi ke perpus. tapi jangan kira gw santai-santai dirumah sambil ngemil oreo plus milo hangat ditemani HBO..nggak kok!!*waaa gw kangen hari-hari santaiku!!*

gw yakin kalian tau yang gw kerjakan hari ini, besok, ataupun 4 bulan kedepan(haaa???tinggal 4 bulan??)

apalagi kalo bukan skripsi!
haduh,,gw aja bosen ngomonginnya apalagi kalian yang membaca ya.
oia mumpung disini, gw mau berterimakasih sama Tim Berners-Lee. BUkaN!!dia bukan supir gw ataupun tukang delivery pizza (yahh,,kalau memang ada yang beranggapan begitu!!).

Dia itu si penemu internet (saya juga sebelumnya ga tau siapa dia kok, karena related sama postingan ini aja baru aja nge-browse di google,hoho). bagi yang udah baca angels & demon mungkin familiar dengan nama CERN, iya itu tempat bekerjanya si tim waktu dia pertama kali memulai proyek www-nya ini. jadi jangan heran kalo eropa mengklaim www sebagai temuannya karena CERN sendiri memang bertempat di jenewa, Swiss. Dan ngerinya lagi si tim cuma butuh waktu 12 bulan untuk menyelesaikan proyek tersebut. selain www, si jenius lulusan Oxford University, London ini juga terus berusaha agar membuat web tetap tampil maksimal, hasilnya??dia juga merancang alamat URL, penggunaan HTTP, dan pengodean HTML!!
dan ketika dia menerima penghargaan Millennium Techology Prize tahun 2007 lalu, dengan rendah hatinya dia menjawab "Banyak orang terlibat dalam perkembanagan web. Saya hanya mengumpulkan gagasan dan mengemasnya"

jadi, tim si genius dan rendah hati, saya mau berterimakasih atas temuanmu itu yang membuat hidup saya jauh lebih mudah. ga tau deh gimana nasib skripsi saya kalo jaman sekarang belum ditemukan internet. waaa..bakal merana pastinya!!oia, skirpsi saya juga mau ikutan berterimakasih tuh sama kamu karena dia udah ga ngerasa dicuekin sama si authornya. hehe.

dan saya kepengin es krim buat mendinginkan sebentar otak saya yang sudah overheat.
yang ini aja gimana???

Photobucket

mau. mau. mau!!


-P.U.T.R.I-

0 komentar:

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online