Pages

mimpi

menurut wikipedia mimpi adalah

pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep).

keinginan yang begitu mendalam sampai kebawa tidur juga kadang menjadi salah satu faktor kita bermimpi, baik atau buruknya mimpi itu nanti, ya tergantung dari permasalahan individu tersebut.atau mimpi juga bisa menjadi pertanda akan terjadinya suatu kejadian yang belum terjadi?
bokap gw mimpi aneh seminggu sebelum eyang gw meninggal..dan pas hari H nya, baru dia paham arti mimpi itu.
beda lagi dengan temen gw yang sempet bermimpi ketemu dengan neneknya yang sudah 3 tahun meninggal, di mimpinya itu, si nenek bilang "cu, kamu dateng kok ke 'rumah' nenek, disini gelap nih". dan benar saja, pas dia dateng ke makam neneknya, ada pohon tumbang yang pas sekali menindih makam si nenek.

apa iya lewat mimpi, seseorang bisa berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal?
beberapa hari yang lalu gw mimpi sedang bermain dengan eyang kakung yang sudah meninggal 7 tahun yang lalu, setelah melihat foto-foto masa kecil gw yang masih digendong oleh beliau. tapi gw ga sempet bilang satu hal yang pengenn banget gw ucapkan pas ketemu dia di mimpi..

gw cuma pengen bilang..

itu gw yang digendong, with my brother and mba non


"eyang,,putri kangen!"



bstrgds

-P.U.T.R.I-

0 komentar:

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online