Pages

midnite review

jam menunjukan pukul 12.27 tapi mata ini masih terbuka lebar, padahal badan ini sudah meronta-ronta untuk minta di rebahkan, kaki ini sudah teriak minta diistirahatkan setelah seharian menopang tubuh,,,tapii rasa penasaran gw menang untuk nonton claudia & jasmine,,

ini film udah ada di folder komputer gw untuk sekian lama, tapi baru sekarang gw nonton, setelah nonton ini film, gw jadi nyesel kenapa baru nonton sekarang.

ini film romantis indonesia yang ga norak menurut gw, ceritanya unik..trus aktingnya ira maya sopha bagus,,ngeri gw liat dia marah-marah gitu,,mana scoringnya mendukung banget...jadi makin dramatis ngeliatnya...

mungkin awal cerita masih belum ada benang merah antara tokoh claudia dan jasmine nya sendiri,,tapi semakin lama, semakin ketebak kok inti ceritanya,, tapi karena cara penyampaian yang bagus, jadi tetep enak ditonton ampe habis.

hehe,,ayo coba tonton dulu...itu hanya pendapat dari seorang gw kok,,hehe..

-P.U.T.R.I-

*kalo dipikir-pikir, dalem semalem gw dah menghasilkan 3 postingan aj nih,,ntah knapa otak gw bawaannya mo ngeblog mulu,,hehe,,*

3 komentar:

Unknown mengatakan...

wah gw belom nonton tuh.. huhu.. ntar gw cari deyh DVD/VCDnya..

cie putri.. rajin ngeblog.. hehehe

Nico Wijaya mengatakan...

blm nongtong. pilem baru apa lama sih?
btw, gw juga sehari bisa lebih dari 3 posting. tapi dikit2:D. berasa ngirim sms gitu:D.

Putri Padmosuwarno mengatakan...

*santi*
nonton deh san,,bagus kok,,si sutradaranya itu ternyta pacarnya si kirana larasati [yg jadi claudia di film ini]..hehe,,

ciee,,,yang mo jadi artis..haduh blog gw dikunjungi oleh calon artis nih,,sering2 posting komen ya san, takutnya ntar klo dah tenar ga sempet buka blog gw lagi..hahaha..

*nico*
itu film lumayan baru kok, sekitar 2007 akhir atau 2008 awal,,hehe,,lupa gw nic..
iya blog lo yg "sms dari gw" juga sering gw kunjungi kok,,hehe,,

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online