Pages

sisters day out

kembali kegiatan tidak penting dan menghabiskan duit dilakukan oleh saya dan adek tercinta yang setia menemani,,apalagi kalau bukan nonton di bisokop, dan karena ketidakkreativan saya dan si adik, maka kami pun kembali memilih sency sebagai saksi bisu penghabisan waktu seharian ini,,

rencana awal hari ini adalah ke pertamina untuk ngedrop cv dan kalo bisa sekalian interview, berhubung ada miskom, maka pengiriman cv dilakukan dengan pos kilat, otak gw yang ga bisa ngeliat waktu nganggur, langsung berinisiatif untuk kemudian menghasilkan solusi tepat bagi gw untuk menghabiskan waktu seharian dengan menonton hancock,,

berhubung asti yang lagi libur juga, langsung gw ajak sebagai teman jalan yang paling loyal,, sisters day out,,kurang si Indah sih,,kasian juga dia ga ikut..abis gimana, dah mulai masuk sekolah soalnya..

alhasil nyampe sency sekitar jam 11-an, hancock sendiri mulai jam 12. Tapi nyampe bioskop, gw sama asti malah berdebat mo nonton film apa,, yang tadi nya udah ngantri, terpaksa keluar dari barisan karena si asti plin-plan menentukan pilihan film [hoo ternyata gen plin-plan tidak turun ke gw saja],,ya soalnya dia udah nonton hancock, dan masih bingung antara nonton meet dave atau nonton hancock atau wanted untuk yang kedua kalinya,,tapi gw sarankan untuk tidak nonton wanted, berhubung film sejenis itu kayaknya hanya enak untuk ditonton sekali saja [di bioskop, kalo di dvd mo nonton jutaan kali juga gpp], kalo udah dua kali nonton udah ilang esensi dari film itu sendiri [halah, pendapat menyesatkan nan sok tau dari seorang yang sebenernya minta ditemenin nonton hancock], akhirnya setelah negoisasi panjang dan melelahkan si asti memutuskan untuk nonton hancock bareng gw.. yes rayuan maut gw akhirnya berhasil juga..

well,,siapa yang bilang kalo hancock jelek????ancur parah kok [hehe,,ga sgitunya juga kok],,,yah typical summer movie lah,,tapi cukup menghibur untuk ukuran seorang gw yang memang lagi haus hiburan ini..charlize theron cantik banget di film ini aktingnya juga bagus,,yah cukup bisa mengimbangi aktingnya will smith...

selesai nonton, kita nyebrang ke PS, makan bentar trus hunting buku,,damn middlesex lagi abis stok lagi, pdhal gw dah niatan beli tu buku,,norwegian wood juga ga ada, yang ada malah after dark, karya murakami juga sih, cuma gw rada kurang tertarik sama tuh buku,,setelah puas di periplus, lanjut ke kinokuniya,,disini gw cuma keliling-keliling bentar, ga ada niatan untuk beli buku import yang harganya di atas jangkauan dompet gw,,kalo buku Indonesianya sih masih reasonable, trus variasinya juga oke-oke,,kayaknya kalo di gramedia gw ga pernah nemu ouch nya melanie subono, atau beauty for sale by Fradhyt Fahrenheit ,,

akhirnya setelah keliling kinokuniya , gw memutuskan untuk membeli saman by Ayu Utami,,berhubung ini direkomendasikan oleh seorang teman, jadi gw tw harus nyalahin siapa kalo ternyata novelnya biasa-biasa aja [lho kok??]



-P.U.T.R.I-



0 komentar:

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online