Pages

weekend story

cerita di minggu pertama liburan....
  • minggu yang sangat boros!!dalam kurun waktu satu minggu, gw sudah 3 kali ke senayan city, dan sekali ke plaza senayan..kalo habit ini gw teruskan selama liburan, maka sudah dapat dipastikan bahwa gw akan bangkrut sebangkrut-bangkrutnya..alasan gw ke situ adalah, karena selama satu minggu kemaren, bokap gw yang lagi supersibuk ga bisa ngaterin nyokap kerja, alhasil gw yang lagi nganggur di daulat untuk mengantarkan ibu negara ke kantornya,,dan menunggu ibu negara tersebut menyelesaikan pekerjaannya, jadilah gw ke mall terdekat untuk menghabiskan waktu bersama sisil dan adik tercinta, si asti yang setia menemani..
  • gw dipanggil interview oleh binus career!!doakan saja ya..
  • untuk pertamakalinya dalam sejarah penyetiran, gw ditodong di lampu merah deket unsada,,dan menariknya lagi gw ditodong oleh seorang anak kecil bertampang urakan dengan sikap preman dan sok jagoannya menggedor kaca sisil dengan tenaga yang tidak sewajarnya anak kecil keluarkan,,gw, nyokap dan asti spontan kaget banget!!dan yang bikin gw heran, keadaan kayaknya berpikah ke anak ini, lampu merahnya lamaaaa banget!!akhirnya gw kasih 1000 [lom pernah gw ngasih 1000 rupiah ke pengemis, apalagi mintanya secara paksa gini], dia nerima dengan suka cita, trus tersenyum penuh kemenangan. Gw yang didalam mobil kesel, marah, tapi sbenernya gw kasian juga ma tuh anak..keadaan yang menuntut dia menjadi begitu..
  • nilai Menajemen Pemasaran 84!!arghh,,,,,gilak!!!tidak boleh ada dua B untuk mendapatkan beasiswa, dan gara-gara MenPem ini, B gw ada dua,,sial!!!kalo menpem gw dapet 75 atau 80, gw masih bisa nrima,,ini 84!!!klo itu 85 aj, gw dapet tuh beasiswa [asumsi kalo menkeu A]!!!sial!!!goodbye scholarship!![which mean]goodbye EOS!!
  • akhirnya gw nonton wanted, james mcavoy mantab, seperti biasa dia selalu berakting bagus,,pas dia marah, ketawa, kesakitan, frustasi,, kok terlihat natural sekali,,[hehe,,terkesan sangat subjektif ya?]..
  • yes, akhirnya gw mendapatkan dvd i am sam!!!wohooo,,,dan udah slese nnton juga,,BAGUS BANGET filmnya!!bravo sean penn!!selain itu gw juga dapet 21 grams [lagi-lagi sean penn], scent of a women, serendipity, dan beberapa film baru lainnya..waktunya nonton!!
  • minggu depan diramalkan juga tidak kalah hectic dengan minggu ini, karena minggu ini kerjaan gw ga jelas, lebih banyak keluar masuk mall, minggu depan kerjaan gw agak lebih genah yaitu dengan beberapa interview dan seminar..
  • oia, add account goodreads gw donk,,hhee,,klik sini ya..
  • gw baru tw kalo penulis middlesex juga merupakan penulis the virgin suicides,,oia, bagi peminat buku import,,gw recommend toko buku periplus di ps, soalnya harga bukunya lebih murah dibandingkan tokobuku import lainnya,,hehe,,[dan itu sudah gw buktikan sendiri]
  • oia [buat selvi], postingan gw yang the holiday itu terinspirasi oleh novel hujan by Thee & Rien,,[makasih pujiannya sel]..novel yang sungguh sangat tidak biasa!!
  • ukh,,gw kangen sama temen-temen kampus!!

-PUTRI-

3 komentar:

Nico Wijaya mengatakan...

Gw liburan nemenin tmn2 blogger pas kjgj. Dapet pengalaman seru! Tunggu saja postingan jln2 2hari nya*kek apa aja*:D

Putri Padmosuwarno mengatakan...

*nico*
wah asik skali nampaknya..
jgj memang ga kota yang menarik,,
seru tuh klo hunting foto di sana..
duh jadi pengen,,hehe,,

btw, makasih komen nya..

Unknown mengatakan...

wah putri.. ngehedon juga weekend ini sepertinya..
kapan interviewnya..
btw, manpem gw juga 84.. sial tuh si bapak.. huhuhu..

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online