Pages

dari curhatan,,eh jadi sebuah postingan..[ga jelas lo put!]

gw kadang suka bingung sama tingkah laku cewek-cewek jaman sekarang..
even gw cewek [ya jaman sekarang juga sih],kadang gw suka geleng-geleng kepala kalo denger cerita temen-temen kaum adam yang merupakan korban keegoisan para perempuan-perempuan tidak berhati itu..gw bukannya pro sama cowok ya,,emang kadang mereka brengsek, suka semaunya sendiri, ga setia, tukang selingkuh, dan kebiasaan buruk cowok yang lain..tapi dalam beberapa kasus justru cewek yang berbuat semena-mena...[minta dikroyok sama wanita seluruh Indonesia!]

baru beberapa jam yang lalu, salah seorang oknum curhat tentang tingkah laku gebetannya yang ternyata udah jadian sama orang lain selama 1 bulan, tanpa sepengetahuannya [dan parahnya lagi, oknum ini kenal dengan pacar gebetannya itu],,dan selama satu bulan belakangan [dengan status nih cewek sudah berpacar], nih cewek masih mau diajak jalan, ngeladenin telpon berjam-jam, di anter jemput ke kampus,,dan hal-hal lain yang bikin si cowok berasa di kasih angin surga..

kok kesannya cewek-cewek itu suka memanfaatkan keadaan,,

kalo emang ga suka, kenapa masih mau dianter-jemput??
kenpa masih mau nerima hadiah "spesial" dari si cowok??
kenapa masih mau dipanggil pake panggilan sayang segala??
kenapa juga masih mau ngeladenin telepon ampe berjam-jem??
kenapa ga jujur aja dari awal kalo emang dia udah jadian sama cowok lain??

apa karena takut kehilangan fans??
atau karena belom siap ngelepas semua fasilitas premium yang biasa dia dapet dari cowok ini??
apa??

ah gilak!!itu namanya gilak!

[lho kok gw jadi emosi gini ya,,huehhe,,maap ya,,jadi terbawa suasana,,huehehe]

udah ah,,ntar kita lanjut ke postingan hura-hura aja,,,mo crita tentang hari minggu kemaren!

oia,,tadi gw ke periplus tanpa berharap bahwa middlesex ada,,eh ternyata,,beneran ada!!
wah,,akhirnya penantian panjang nan melelahkan, terbayar sudah [lebay ah put!]


berharap akan bercover seperti ini..



eh malah dapet yang kayak gini,,jadi keinget cover buku biologi jaman SMP..ehhehe..


pas ngeliat ada middlesex,,ga pake mikir panjang langsung aja ngambil dan berniat bayar,,pas sampe kasir,,baru ngeh harganya 120rb,,eh mikir-mikir lagi,,tapi berhubung perginya bareng kakak tercinta, jadi aman deh..untung ada dia, kalo nggak kan bisa gawat..



-P.U.T.R.I-

nb: ini postingan cuma dibuat dalam waktu 20 menit, jadi sori banget kalo ada kata-kata yang tidak pas, soalnya nulisnya berdasarkan apa yang keluar dari otak saja..

10 komentar:

Selvia Himura mengatakan...

beh put..
seperti bahasan kita d kantin tempo lalu nih...
hmmm...u know wat i think...
hear..hear..

middlesex ttg apa put??

Unknown mengatakan...

Sumpah...sebagai orang trkeren di RT gw,,gak sepakat kalo cewek cewek2 tuh milih cowok yang mau dianterin sama yang gonta ganti mobil doang..gonta-ganti angkot downk..hhh

ya mang esensi pacaran skr sudah berubah sekarang(gw manusia dulu banget ya)..

Hanya pemenuhan keinginan saja tanpa tau apa yang di butuhkan dan apa makna pacaran,kalo agama gw bilang(taaruf,,Proses pengenalan tuk masa depan)


Sekarang liat stempel anak keren,anak band,anak indo,anak orang tajir,...luluh...(sedih yang cuma anak ibu dan tiap hari jalan kaki sama naik angkoot)


Sudahlah biasanya kita akan menjawab tergantung dirinya sendiri ..dan tidak ada pertanyaan lagi tentang sifat seseorang.

Secara gak langsung generasi sekarang terpengaruh sama sinetron alias gaya bercinta memang seperti sinetron,.gonta-ganti pasangan,cinta pada pandangan pertama..,dan paling asyik tp dilarang sama agama gw(skli lagi islam bo') Making Love secepatnya...Asyyyiiik,boleh2,mau7..hee
sapa yang gak pengen bagian itu,.
Owps aturlah mana yang baik bagi anda.,mudah2an tetap orisinillah



oh ya idola gw 14 abad yang lalu naik ke puncak tertinggi do'i disuruh buat lima tiang...5 kali/hari..(gw sering bolong tuh)

Anonim mengatakan...

"takut kehilangan fans"
Bener juga, Put.
Mang rese cewe kyk gitu. Pny cowo koq byk2 amat. Kasihan para jomblo - jomblo !
XD XD XD

Meika Iqbal mengatakan...

haiiiiiiiiiii put, thx ya udah mampir...
kalo kata gw, cewe kaya gitu yang merusak nama baik cewe-cewe baik didunia ini *lebai ya?*
daaaaan, imbasnya tuh cowok nantinya bakal balas dendam malah sama cewek-cewek manis dan baik hati yang gatau apa-apa, hhhhhhh *koq jadi curcol, hehehe*

piss ah put...:p

Nico Wijaya mengatakan...

iya, gw juga bingung!*ikutan curcol:D*

Putri Padmosuwarno mengatakan...

*selvi*
selain dari curhatan temen gw itu,,postingan ini juga merupakan hasil dari perbincangan hangat nan seru kita wktu itu sel,,hueheh,,

middlesex ttg apa??wah bisa satu postingan kalo dibhas,,hehe,,

bisa googling sndri deh,,hehe..
udah ada bahasa Indonesia nya ternyata,,,baru tw gw!

[tw gtu beli yang Indo ajee..]

Putri Padmosuwarno mengatakan...

*ichan*
waduh,,komen apa curhat nih??hehe..
btw,,makasih komentarnya lho!

*mel*
stuju2 mel!!
hahaha,,,apa tuh namanya kalo cewek yang punya lebih satu suami?
poliandri ya,,[kalo ga salah]

*meisyha*
yup,,bener skali..
hurt people hurts people [hasil dari blogwalking ke blognya tammi,,hehe]
thx for leaving comment mei..

*nico*
gw juga jadi bingung mo komentar apa tentang komen lo yg satu ini,,hehe,,intinya,,makasih sudah mampir ya nic..huehehe

ebby! mengatakan...

emang cowo itu semuanya brengsek put
kecuali rasul ama bokap gw. hahaha :D
jadi curcol! :D

put, daku jd pengen beli middlesex.

yurike mengatakan...

makanya jadi cewe kek gw donk... setia.... cukup satu....seperti prinsip gw.... wkwkwk...

Putri Padmosuwarno mengatakan...

*ebby*
iya beli gih by,,ga bakal nyesel,,one of the best book in 20th century ktanya..

*ike*
hoooiya deh ke,,smoga langgeng terus lha ya..

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online