Pages

the holiday

3 Juli 2008, 6.45 WIB, Tol Dalam Kota

Seperti biasa, tol dalam kota macet panjang di hari kamis ini, liburan sekolah tidak membuat jalanan menjadi sedikit lebih lengang..beberapa jalur telah terbentuk secara otomatis, membuat jalur yang seharunya bebas hambatan ini justru terlihat seperti bottleneck. percaya atau tidak, menurut survey, penduduk jakarta termasuk salah satu penduduk yang bangun paling pagi di seluruh dunia, dan itu terbukti saat ini!!

diantara hiruk pikuk kemacetan jakarta, mobil inova hitam yang ditumpangi empat manusia yang siap bereuforia pasca uas [ujian agak serius], terlihat tenang, menikmati kemacetan dengan caranya masing-masing.

sang pemilik yang justru duduk di bangku penumpang nampak bersenandung kecil mengikuti irama musik dari radio yang diputar, si supir yang merupakan teman sekaligus orang yang dipercaya untuk mengemudikan mobil ini terlihat serius tapi santai mengamati ritme jalan yang semakin menggila, di balik kaca mata hitamnya, tidak jarang dia melirik spion dan tersenyum geli melihat kebodohan dua gadis penghuni jok belakang yang berfoto nasty dan berceloteh riang, merubah kebosanan menjadi sedikit kebahagiaan.


para penghuni inova item
Garry-Selvi-Putri-Mamat
[sori fotonya rada goyang]

"mat,,kaki lo jangan dket-dket sama AC nya donk,,jadi semerbak nih bau nya"

"hahahha...oia oia, maap-maap"

"eh sel, bentar lagi udah semester tujuh nih"

"iya ya put,,duh gimana nih ya,,paling tua aja kita"

"masa kita STMJ sih sel??"

"STMJ??"

"Semester Tujuh Masih Jomblo!!"

satu mobil ketawa semua...

"hahah,,bisa aja lo put,,,wahh,,ini baru dijalan, gimana ntar di puncak nya yah..akhirnya liburan ke puncak jadi juga ya put,,hohoo,,,"

"iya.akhirnya."


1 Juli 2008, 10.30 WIB, Lorong Syahdan Lt.1

Rapat untuk liburan kembali diadakan, bisa dibilang ini rapat terakhir untuk membahas liburan, ternyata tidak sesederhana yang dibayangkan, semuanya butuh kordinasi, butuh kerjasama, butuh kebersamaan. Untungnya semua itu tidak sulit dilaksanakan jika Anda mempunyai teman-teman hebat seperti teman-teman saya.

sesuai yang telah direncanakan sebelumnya, empat mobil yang akan dipakai. Empat orang yang telah berbaik hati itu adalah Agung, Dion, Cita dan Rahmat. Thx a lot guys!!

Untuk makan siang, kita sepakat pesen jumbo jambi di binus, sedangkan malem nya ada acara barbeque, alhasil gw dan selvi habis selesai lunch [lunch???gaya bet yak.] langsung meluncur ke jumbo jambi untuk melakukan proses order, perjanjiannya jam 7 pagi akan di ambil.

Acara Berbeque diserahkan kepada Nadya, orang yang telah berpengalaman mengadakan event barbeque-an.. kalo ada yang mw ngadain acara barbeque, bisa hubungi ibu yang satu ini, service nya juara!dijamin tidak akan mengecewakan!

and then, the unexpected thing happened...tiba-tiba ike bilang..

"put, gw ikut."

"serius??"

"iya"

"okok.makasih ke"

her contribution means a lot to me..

28 Juni 2008, 9.40 WIB, home sweet home

Selvi Himura (6/28/2008 9:43:33 AM): guys, ada berita duka.. papa yurike meninggal semalam. gw juga baru tau. pada bisa ngelayat ga hari ini?? ike sekarang dah on the way ke bandung..kabarin yak.. thanks..

oh god!not again..

satu lagi berita duka mampir di telinga gw.

meninggalnya karena kecelakaan, kayaknya baru kemaren gw denger berita ron nya ebby meninggal di tulsa , USA karena kecelakaan.
sekarang?satu orang meninggal dengan alasan yang sama.

langusng deh nelp selvi buat kordianasi,,tapii,,kebodohan gw kumat..

"halo sel, gmn, jadi ke bandung??"

"halo??iya put"

[kok suaranya selvi beda...]

"eh ike???"

"iya"

"ya ampun,,IKE???ini ike??[sambil ngeliat ke hp gw, dan tertera dsitu nama yurike AKSI]"

"iya put.."

"ya ampun ke,,gw tadi niatnya mo tilpun selvi buat kordinasi ke bandung, tapi karna gw kepikiran lo, jadilah gw menelpon mu..maap ya.."

"iya gpp"

"ke, gw turut berduka cita ya..bla..bla..bla [tidak untuk konsumsi blog]"

"makasih put,,"

[kemudian obrolan pun berlanjut, ike menceritkan kronologis cerita tragis itu]

akhirnya setelah telpon sana-sini, ditetapkan kalo yang pergi ke bandung sembilan orang, mereka adalah gw, selvi, joko, mamat, agung, dion, iid, teguh dan cuncun.

berangkat dari jakarta sekitar jam 1-an, kembali agung dan dion kami repotkan dengan mobilnya,,terimakasih ya guys!

langsung ke rumah duka, ketemu sama ike yang telihat tegar, dan seluruh keluarganya nya. berhubung gw ga berani liat mayatnya gw cuma duduk-duduk aja di dalem rumah duka.

Abis magrib, kita pamit untuk balik ke jakarta.

lusanya, ujian menkeu menanti.damn!

4 Juli, 14,10 WIB, Tol Jagorawi

Gw membuka mata yang terasa sangat berat,,,mengumpulkan sisa tenaga yang gw punya, sebagian besar penguhuni mobil masih terlelap kecuali pak supir dan teman sebelahnya yang kerapkali terlibat dalam obrolan hangat.

sayang sekali momen ini tidak dapat diabadikan, berhubung batre kamera yang sudah terkuras habis karena gw kalap foto-foto pas di puncak.

tujuan kita ke binus, untuk ngedrop mamat, vina, dan ayu yang mau manggung di wtc [nama acaranya gw lupa], setelah itu baru gw , selvi dan garry pulang.

selama di perjalanan tidak banyak yang dibicarakan, faktor utama yang membuat kami semua diam tak berdaya adalah kecapean yang teramat sangat, karena baru tidur beberapa jam saja.
walopun klo sempat tertidur, itu pun hanya tidur-tidur ayam yang justru membuat capek nya lebih terasa dua kali lipat.

liburan yang cukup menyenangkan, walopun masih ada yang terasa kurang di liburan ini, tapi cukup untuk melihat tabiat asli dari beberapa teman.hehe.

mungkin kalo tanpa liburan ini gw ga akan tau kalo ternyata ivana itu cablak juga, sofie dan novi yang ternyata jago bulutangkis [sumpah ga boong!!ampe kewalahan gw main ma mereka!], weni yang takut ulet bulu, ngobrol bareng wiwik dan ayu, nyatokin rambutnya vina yang mw manggung, sampe ngeliat iid melakukan hal-hal tidak yang biasa orang normal lakukan.hehe.

ngerasin asiknya main kartu bareng melsan,mellisa, yuli, dll yang seruu abis!!


ini lagi pada main "gebrak" liat donk posisi tangan anak-anak yang sudah siap menggebrak [halah]

intinya, liburan ini cukup menyenangkan!!
ayo kita liburan lagi!!!


3 Juli 2008, 11.30 WIB, Puncak

"guh,,guh,,,fotoin gw donk.."

"ok"

"backgroundnya langit ya guh, gw jangan di taro di centre, di kiri tau dikanan gitu..ok2?? nih pencet tombol ini"

[gw pun berpose...halagh..]

"kayak gini bukan??"

"ini tanamannya masih kliatan guh,,gw nya ga usah seluruh badan, setengah badan aja, tapi backgroundnya pure langit,, skali lagi guh.."

"bgini??"

"hmm,,,umm,,,ada yg kurang..sini deh gw contohin dulu...jok,,vin [manggil mereka bedua],,lo diri deh situ,,gw foto bedua."

[akhirnya gw foto joko dan vina ampe nunduk-nunduk ga jelas]

"gini guh..."

"hoo,,,ok2.."

[dan proses pengambilan gambar terjadi beberapa kali, namun sangat disayangkan sodara-sodara, belum ada yang memenuhi ekspektasi gw]

"put,,put,,kayaknya gw ngerti deh konsep lo,,coba sini gw fotoin,tapi pake kamera gw ya"

"ok sel"

[kembali berpose]

"boleh nih sel,,jangan di apus ya..guh, kyak gini lho guh.."

"..."

itu sedkit potongan percakapan antara gw, teguh dan selvi,,siang itu gw habiskan untuk foto-foto bareng anak-anak,,
ini beberpa foto-fotonya
[bikin sirik santi mode:on]



teguh edann...
bodohnya lagi, si mamat mau ikutan menggila! jadilah duo orang gila, obsesi jadi tarzan!


the girls!!


hayooo joko,,lirik2 aja ni!!! teguh,,teguh,,gaya lo itu lho!!

barbeque time!
[cit, muka lo ketutupan lampu, sory say!]

sarapan..sarapan..berantakan sekali ya..



again,,foto narsis!!


semoga kedepannya akan ada liburan-liburan lagi. lumayan buat menghilangkan penat.huehehe..



-P.U.T.R.I-

8 komentar:

Anonim mengatakan...

pertamax..

hoho..
liburan sepertinya seru sekali..

itu yang 'sapa' tuh.. lagi di pohon..
dari jauh keq boongan..

Anonim mengatakan...

put, iri...iri...
daku ga ikut...
huhuhuhuhuhu...

Putri Padmosuwarno mengatakan...

"randi"
yg dipohon??
si teguh sama mamat..
tidak ada rekayasa kamera kok ran
hehe..

*eve*
hehe..iya memang seru..
klo ada liburan lagi, ikut ya ve..

Melissa mengatakan...

salah satu peserta liburan ke puncak nih ...
aih ...seru !!!!
Jgn lupa bagi - bagi foto, ya, Put ..
Maklum gak bawa kodak ... ^^

yurike mengatakan...

nama gw disebut... hehe..
tmn2 paz makasih yah... kalian care banget sama gw... thx a lot... GBU

Putri Padmosuwarno mengatakan...

*mells*
fato2??
gampang mel,,it can be arrange lha..
hohoo..
trimakasih atas keikutsertaannya yah..

*ike*
samasama ike..

Selvia Himura mengatakan...

yaay..ada byk foto n nama gw d post ini..haha *narcis MODE:ON*

um.iya nih put sungguh menyenangkan liburan maren..

walopun ga sesuai ekspektasi..haha..but at least tlaksana jg lah liburan kita ini..

iya moga2 masih akan ada folder buat foto di kompi gw yg judulnya 07PAZ's holiday n so on..

oya put tak lupa wish u again for MONDAY!!
wish u the very best luck bu...

Putri Padmosuwarno mengatakan...

*selvi*
iya, awalnya puncak dulu sel,,
ntar baru lanjut ke bandung, trus bali,,haha,,ngarep!!

eh trimakasih doanya..

hehe,,,

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online