Pages

and the story continued..

gw sangat percaya dengan istilah everything happen for a reason..
we meet people for a reason also..

beberapa bulan belakangan ini, kayaknya destiny lagi berpihak ke gw,,ada beberapa hal yang gw pengen, beneran kejadian di saat yang tepat..kalo gw pikir sekarang memang rada misterius yah..
jadi gini deh,,kasih contoh nya yah,,

gw sempet membatin,,"ih,,asik kali ya kalo gw bisa temenan ma orang ini"
dan sekarang gw beneran temenan sama orang yang dimaksud,,cara kenalannya pun aneh, kayaknya Allah emang udah ngatur sedemikian rupa supaya dia masuk ke kehidupan gw. dan gw nyadarnya baru beberapa hari belakangan ini,,sumpah aneh banget deh,,

teruss,,gw sempet ngebatin lagi "enak nih kalo liburan ntar, gw magang di sini [menyebutkan nama perusahaan besar di Indonesia]"
eh,,temen dan bokap gw secara hampir bersamaan menawarkan kesempatan magang di perusahaan-perusahaan hebat tersebut..
kebetulan??
well dear,,gw ga percaya sama yang namanya kebetulan..

dan gw pernah membatin,,hanya membatin,,ga sampe terucap,,seperti ini "klo gw ngereview bukunya ika natassa, seru kali ya klo dia liat review gw, trus komen di blog ini". dan gw sempet kepikiran buat ngasih komen di blog nya ika buat ngasih tauin supaya ngeliat hasil review-an gw. tapi ga jadi,, abisnya gw mikir, kok ngereview aja pamer, haha,,ywda pupus sudah niat gw mendapatkan komen dari dia,,

dan beberapa menit yang lalu, pas baruu aja nyampe rumah, gw pun mengecek email, dan terkaget-kaget pas tw kalo ika natassa komen di blog gw ini,,,

perasaan senengnya sih cuma beberapa detik, trus digantikan dengan rasa penasaran yang teramat sangat,,"si ika komen apa ya di blog gw??pasti ngejek tulisan gw yang sok tau itu deh,,,"

yah kalo mo liat komennya bisa di klik di sini!!

yah at least blog gw pernah di kunjungi oleh penulis beneran deh, itu udah cukup bikin gw seneng kok, apalagi dikasih komen,,beh,,tambah seneng lagi donk..

*sebenernya sih inti dari tulisan ini, gw cuma mau mengabarkan kalo blog gw dikunjungi oleh ika natassa,,haha,,sumpah postingan sangat-sangat tidak penting ya, ya begini ini kalo penulis amatir macem saya ini lagi kehabisan bahan tulisan*

-P.U.T.R.I-

2 komentar:

Nico Wijaya mengatakan...

hahaha... selamaaaaat put!:D
kata Po dipilem kungpu panda, theres no accident.
btw, sama tuh. gw kemaren pen liburan yg belum pernah gw lakuin. n tau ga, gw dapet liburan kerajinan perak di kota gede. langsung dari ketua koperasi pengrajin perak jogja. manstap!

Putri Padmosuwarno mengatakan...

*nico*
trimakasih nic,,
kota gede??wah jadi pngen kesana lagi..
seru skali nampaknya liburan mu nic..
hehe..

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online