Pages

announcement

PROMOTION TIME!!

gw berencana untuk ikut lomba blog disini dan disini..

ini pertama kalinya gw mengikuti lomba beginian.
yang mana merupakan hasil iseng browsing ke blog nya raditya dika.
eh disana dia ngepost tentang lomba blog ini,,kebetulan sekali bukan??


oia nanti dia juga akan jadi juri untuk lomba tersebut...

ya ampun, blog gw akan dibaca raditya dika,,THE RADITYA DIKA!!!hiperbolis lagi kan gw,,-_-

penilaian blog nya sendiri juga dilihat dari seberapa banyak komentar...
soo guys,,u know what to do!!
posting komen sebanyak-banyaknya ya, supaya blog gw lebih terlihat exist gitu!!

jadi gw diharuskan untuk menulis tentang resensi buku, minimal 3 buku, lebih banyak lebih bagus..nah disitulah komentar-komentar anda akan sangat saya hargai!

so far sih udah ratusan blog yang daftar,,tapi tetep pengen dicoba ah..positive thinking aja [usaha menghibur diri]

lo ga akan pernah tw klo lo ga nyoba kan??


Dave Pelzer menceritakan kisah masa kecilnya yang dipenuhi dengan child abuse oleh ibunya sendiri, dan kemudian buku itu mendapatkan penghargaan nobel. Raditya Dika banyak mencoba lomba blogger dan akhirnya menang menjadi juara 1untuk Best Indonesian Blog Award tahun 2003,dan sekarang menjadi pemred bukune, JK.Rowling pertama kali menulis dari selembar tissue karena dia ga mampu untuk membeli kertas, sekarang dia menjadi wanita inggris terkaya setelah Queen Elizabeth, Mark Zuckerberg CEO dan founder facebook memilih untuk drop-out dari harvard dan menseriusi situsnya itu, saat ini dia tercatat sebagai the youngest billionaire ever, dengan pendapatan 15 billion dollars. saat masih kecil einstein autis, edison kesulitan mengeja, tapi sekarang, dunia menghargai ilmu mereka!


Sesuatu yang besar tidak akan menjadi besar kalau kita terlalu takut untuk memulainya.
by Riri Sardjono

wish me luck then.

-P.U.T.R.I-








7 komentar:

Anonim mengatakan...

Wowww very inspiring, ditunggu yah tulisannya buat lomba blog Kijang. Kebetulan gw adalah pantianya hehehe. Kayaknya jadi pengin ikutan juga, lomba Pesta Buku Jakarta, soalnya gw sering nulis resensi buku di blog..

Unknown mengatakan...

ayo put.. gw dukung.. hehe..

Unknown mengatakan...

ayo put.. gw dukung.. kalo menang, traktir2 yah.. hehehe..

da_cryptzto mengatakan...

asik nih klo menang, hahahaa... sukses bu...

Melissa mengatakan...

gak tahu kalu ga coba ?
memang benar, kan ...
Biarpun gue bukan jutawan,
tapi bukankah gue sudah membuktikannya ?

Melissa mengatakan...

gak tahu kalu ga coba ?
memang benar, kan ...
Biarpun gue bukan jutawan,
tapi bukankah gue sudah membuktikannya ?

Putri Padmosuwarno mengatakan...

*tuhu*
thank you for the compliment.
iya ikutan aja.
yang penting kan berpartisipasi, menang kalah urusan nanti.
hehe.

*santi*
makasih dukungannya san..

*arif*
iya rif, lumayan kalo menang hadiahnya bisa nambah2in beli itu tu..haha..

*mells*
salut mel sama lo, royalti buku jalan terus kan?
hehe.traktir bu..[tetep lho gw!!]

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online