Pages

blogwalking, fastnet dan cheese and chick

Baru blogwalking ke beberapa blog teman. .baca-baca sebentar..eh nama sisil tersemat di salah satunya..makasih lho san..kayaknya isi blog lo cuma mengumbar aib gw..huhu..[wahh,,,gawat kalo kk gw liat blog lo!!!]

Blogwalking, Kegiatan paporit gw belakangan ini disaat gw udah ga tw lagi mo ngapain, persediaan film udah gw tontonin semua, buku yang biasanya menjadi pelarian utama disaat bosan menyerang pun juga tidak bisa mengobati rasa bosan yang dosisnya semakin lama makin tinggi. Akhirnya gw mulai membuka Mozilla, hal pertama yang gw cek adalah blog gw..haha..mo dibilang narsis kek, terserah..gw cek cbox nya, ada komen apa nggak,,baru deh liat blog temen-temen,,sambil ngecek email tentunya..

Belakangan ini gw makin cinta sama fastnet,, gara-gara dia gw bisa donlod ribuan film, ratusan serial, dan puluhan award[maaf-maaf rada hiperbolis.nggak sefantastis itu kok.saia masih donlod dalam batas wajar].Saking senengnya, temen sejawat yang mempunyai hobi sama yaitu film, gw bikin sirik dengan kehadiran dewa penyelamat dalam bidang teknologi itu[baca:fastnet].

Selain juara dalam aspek entertainment ,fastnet memudahkan gw dengan tugas-tugas kampus yang menggila itu,,24 hours/7 days a week gtu!!senang luar biasa saia!!

Baru kemaren gw sempet nnton Oscar 2008,, once menang untuk original song, dan kedua pemeran utamanya [berhubung gw lupa siapa aja nama-namanya,dan gw terlalu males untuk mencari di google, jadilah gw kosongkan saja] membawakan falling slowly,,duh suara cowonya itu lho..syahdu banget..temaram [duh bahasa apa ini ya?]banget jadinya, performance mereka cukup simple, si cowoknya memakai gitar yang sama seperti di film,, speech si cewek pas nerima award bagus, dapet banget momennya!

Wohooo,,my fav,Daniel day-lewis won best actor in a leading role…he’s a true Oscarworthy, there will be blood yang membawanya ke Oscar,, sayangnya Paul Thomas Anderson ga menang best director,,justru ethan coen dan joel coen yang manang best director for no country for old men, ini film juga menang best motion picture. Well done Mr.Coen!

Gw salut dengan konsep the 80th annual academy award 2008 ini,, membuat gw bernostalgia ke masa-masa 2000an,,

lanjut nnton MTV movie award 2008,,,the superhuman Ellen Page manang best female,,you go girl!!eh eh..coldplay perform lho disini, membawakan single pertama untuk album terbarunya yang akan keluar 17 Juni nanti..lagunya sendiri soo easy to listen, langsung suka pas pertama kali denger..kok mereka jadi lebih instrumental ya..mana penampilan mereka kamaren rada etnik-etnik gitu..yah..new album new concept mungkin. Tapi satu yang ga berubah.Chris martin tetep ganteng!!*gubrak*

setelah puas nonton,,gw sms temen gw itu, sok-sok-an pamer kehebatan fastnet..trus dia langsung nelp "bsok [hari ini maksudnya] gw kerumah lo, mo gw jarah tu film-film, ma award2 nya,,eh house season 4 eps 15 udah donlod blom?"

gw:"udah donk.aihh...endingnya.."

[dilanjutkan dengan perbincangan mengenai film, serial tv dan buku..yah intinya kami ini merupakan kritikus amatir yang peka terhadap perkembangan dunia media.halah..]

udah ah mo lanjut baca catcher dulu,,tinggal setengah nih..

-P.U.T.R.I-

nb: sumpah gw lagi ngidam cheese and chick..bisa ga ya delivery ke rumah gw sekarang??[yak..ini dia salah satu contoh pertanyaan retoris]

oia, ada yg tw cara menonaktifkan rbt xl?gw dah bosen sama ussy, ini gara-gara promo tiket gratis konser incubus yang mengharuskan memasang rbt ussy terlebih dahulu..ehh ending-endingnya tetep aja ga dapet, padahal satu rumah dah gw pasaingin ussy semua..[baru satu rumah put!!]








2 komentar:

Melissa mengatakan...

fastnet?
saya juga cinta banget ama dia
<3

Putri Padmosuwarno mengatakan...

hoo,,akhirnya lo jg pasang fasnet toh..pantes skrg sering ol..hehe..selamat ber-fastnet-ria deh klo gtu..hohoo..

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online