Pages

the conversation

*percakapan disuatu siang, tepatnya hari rabu, tempat kejadian perkara di kantin syahdan..*

"gini deh perumpamaannya, lo udah nyuekin dia, dan sekarang lo berhasil mendapatkan prince charming yang lo idam-idamkan, and at the end, lo sadar bahwa prince charming lo itu bukan orang yang tepat buat lo, lo mo balik ke orang yang lama, tapi semua itu udah telat."

"iya.tepat banget..."

"hmm,,makanya ini pelajaran buat lo. jangan kayak gitu lagi kedepannya"

"sumpah gw nyesel banget!he's way a lot better.haduh..bego nya gw!!!"

"ini kita ngomongin siapa sih??"

[semuanya]"waaaa,,,parah lo...drtd kemana aja???"

"padahal awalnya gw cuma ngefans aja lho,,bukan suka.."

"ngefans sama suka itu ga ada hubungannya"

"kalo suka, sayang, cinta itu hubungan vertikal, sedangkan suka dan ngefans itu horizontal"

"maksudnya??"

"iya kalo suka ke sayang, perasaan lo itu meningkat ke arah yang lebih dalem, lebih jauh, lebih tinggi, pokoknya lebih deh,,tapi kalo suka sama ngefans itu sejajar, ga ada peningkatan..."

"iya menurut gw jg gtu kok"

"ihh sumpah gw ga ngerti, lagi pada ngomongin siapa sih??"

"..."[kompakan diem semua,sambil ngeliat-liat sekitar, siapa tau ada martil buat ngetok kepala si orang ini, biar daya tangkepnya rada naikan dikit gitu]

"gw sih udah bisa ngeliat tanda-tanda, kalo elo bedua emang ada apa-apa nya"

"haa??maksud lo?ketara gitu klo gw suka sama dia???"

"bukan..bukan..gw kan juga bisa ngeliat gerak-gerik kalo orang lagi suka-suka-an..ya pkoknya ada lah.."

"jadi gw terlalu obvious ya!!mampus deh gw...."

"tuh kan, elo tuh suka negative thinking deh,,sekali-kali turunin gengsi lo!!cowok juga males kali kalo cewenya kegedean gengsi.. sms duluan bukan berarti klo lo cewek agressive kan??"

"aduhh sms duluan ya...err..sms apaan??apa kabar??lagi ngapain??aihh...obvious ah!!!"

"nggak. cowok juga seneng kali kalo di sms duluan"

"tergantung juga sih, kalo dr cewek yg dia suka ya seneng, kalo nggak???"

"tuh kan,,nah kalo menurut lo, dia ke elo gimana??"

"gw tuh nggak peka kalo dalam hal kayak bginian, kebanyakan deket sama cowok mungkin ya, jadi ga pekaan soal hal-hal pdkt bgini"

"gw juga kok, sebenernya sih ada dua faktor utama yang menyebabkan cewek jadi kecowok2-an, satu dari psikologi sama phisically, gw dari lahir udah disangka cowok, pas di usg juga kata dokternya cowok, makanya nyokap gw kaget pas keluar kok cewek.jadi mungkin separuh sifat cowok nempel di gw"

"kok bisa gitu ya??"

"oia, hmm..umm...sebenernya si "dia" udah "ngomong" loh sama gw.lewat telpon tapii"

"serius lo??terus??"

",...,,hmm..i said no. ya karena gw belum siap pacaran aja"

"still stuck in the past huh??sbenernya lo bisa ngasih alasan yang lebih bagus lagi sih, biar setelah ditolak sama lo , tuh cowok masih bisa bersimpati sama lo bo'. trus dia mikir "gilak nih cewe, kenapa ya gw masih tertarik sama dia walaupun gw udah ditolak sama dia"that kind of thing lah "

"gilak,,,bener banget loh,,harusnya gitu ya.."

"hanya saran aja kok,,"

"kadang-kadang cewek tuh suka sok tau ya sama apa yang dipikirin cowok"

"maksud lo??"[makhluk yang bernama cewek kompakan bersuara]

"ya nggak dalam semua kasus gitu kali,,lo ga bisa mukul rata begitu. lo harus bilang "in some case cewek itu sok tau" gitu lho..ga semuanya kayak gitu!"

"bedanya cewek sama cowok itu, cowok mikir pake logika, cewek pake hati, jadi kadang suka bentrok disitu."

"wah bener ya brti kata buku itu,, why men don't listen and women can't read maps"

"lo ada bukunya??mo pinjem donk"

"iya ada, lagi dipinjem sofie.."

"eh emangnya cewek ga bisa baca peta ya??"

"lah bedain kiri kanan aja ga bisa!!"

"enak aja..ga semua nya!!!!"


*gagal belajar menkeu akhirnya malah jadi ajang curhat, ini merupakan potongan cerita siang antara gw, selvi, teguh, joko dan mamat..untuk mengetahui siapa saja yang mengutarakan dialog itu, silahkan Anda menebak-nebak sendiri. sekian. terimakasih*


-P.U.T.R.I-

12 komentar:

Unknown mengatakan...

si org dengan penuh teori n kata2 sok bijak tu teguh pastiiiiii

Unknown mengatakan...

eh put.. yang pake nama daniel gw... ikeeee.........

Putri Padmosuwarno mengatakan...

*ike*
eitsss..Anda yakin??
coba cek lagii..

hahaha..

gw suka nih yg kayak gini..

keep guessing ya ke!!

oia, mike akan gw bahas di postingan selanjutnya..

gw janji deh..

Selvia Himura mengatakan...

dejavu..

wakakakak..

Anonim mengatakan...

haha, jadi gini yeah pikiran cewek? lol...

Putri Padmosuwarno mengatakan...

*selvi*
gw pun sel..hehe..

Putri Padmosuwarno mengatakan...

*mario*
loh emang udah ketebak mana yang cewe mana yg cowo??
hayooo??

LOL

Anonim mengatakan...

"ini kita ngomongin siapa sih??"

"ihh sumpah gw ga ngerti, lagi pada ngomongin siapa sih??"

puut....itu dialog" nya teguh bukaan?! huehehehehehehehe

Putri Padmosuwarno mengatakan...

*cita*
hmm..
umm..
gimanaa yaa..

ketebak banget ya cit??

iya itu emang teguh..

hehe...

Teguh Vincent mengatakan...

hehehe... ga perlu nebak nebak.. di baca aja udah ketahuan itu dialog gw.. hehe

Anonim mengatakan...

loh....
koq ada nama gw???
waduh...
kudu bayar royalti negh...
g tw yg nyebutin tuch..
hehe...^^

Unknown mengatakan...

laris manis amat put tulisan loe yang ini.. hehehe..
giliran gossip ajah.. pada semangat ngomentarin..
btw, berani juga majang2 di blog.. hahaha..
kapan2 gw juga ah..
tapi kudu cari cerita yang dahsyat niyh biar pada ngasih komen yang dashyat.. hahaha..

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online