Pages

komentar tentang pesta buku jakarta 2008

[penulis memang sengaja tidak memakai huruf kapital dalam penulisan judul, alasannya sederhana, karena ia memang tidak menyukai huruf kapital!]
*informasi yang kurang penting*

okeyy,,saat nya mengomentari pesta buku jakarta, sebagai salah satu persyaratan ikut lomba.

awalnya gw mengetahui tentang PBJ dari blog nya raditya dika, iseng ber-blogwalking ternyata menemukan link ke pesta buku jakarta ini [iseng membawa berkah], eh ternyata ada lomba blog juga, makin seneng donk, berhubung saat itu, gw memang sedang mencari event untuk mengkompetisikan blog gw, dan akhirnya semua itu terjawab sudah,,
option apa yang gw punya selain menerima itu dengan suka cita??

event kayak gini emang harus sering diadain, selain untuk promosiin buku-buku baru maupun lama, juga bagus untuk meningkatkan minat baca masyarakat, tentunya dengan dihadirkannya tema buku yang bervariasi, bukan hanya pemeran buku kebanyakan yang menghadirkan buku-buku agamais dan buku-buku menjual mimpi tanpa memaparkan realita..[ya buku kayak kiat-kiat sukses supaya cepet kaya, dan sejenisnya itu lah]

gw bukannya kontra dengan pameran buku agama dan buku inspirational or self motivation gitu,,nggak kok, cuma gw mengharapkan supaya lebih rata aja porsinya, jadi kan orang-orang lebih banyak pilihan kalo pergi ke pameran buku..gitu lho!

mungkin sedikit kritik untuk panitia PBJ, event PBJ kok gw rasa kurang booming ya,,padahal nanti ada pembukaan dari gubernur jakarta, fauzi bowo [kalo gw ga salah informasi, correct me if i'm wrong ya]. Mungkin kalo gw nggak iseng browsing ke blog nya raditya dika, gw ga akan tw kalo ada event kayak begini, dan kebanyakan temen gw juga pada melongo pas gw tanya tentang PBJ, padahal mereka juga sangat berminat untuk ikutan lomba, tapi berhubung tau nya telat jadi ga prepare deh..hehe..

ya semoga aja untuk tahun-tahun berikutnya, lebih kedengeran gaungnya, jadi kan lebih banyak yang ikut lomba, the more the merrier right?

gw harap sih, event sejenis kayak PBJ gini lebih sering diadain, kan bosen kalo pameran mobil atau komputer mulu,,sekali-kali buku juga harus ikut andil donk..

oia, kalo boleh saran kepada bapak-ibu panitia, hadiahnya tambahin donk, biar semangat gitu nulisnya,,hohoo *ngarep!!*

-P.U.T.R.I-

10 komentar:

Selvia Himura mengatakan...

wah keren juga temanya: jakarta banjir buku..
wah cuma sminggu yah..

mo pegi kapan put??

Selvia Himura mengatakan...

wkwkwk..ayo nabung..
asiik ad diskon mpe 70% kata webnya..

[ngarep]menunggu uas kelar..

Nico Wijaya mengatakan...

woo sedang ikut lomba toh? kpn pengumuman menangnya?
btw, buku sekarang mahal2 euy. bikin sakit hati kalo ke toko buku. banyak buku bagus tapi ga kebeli semua:D

Yuanita mengatakan...

alo.. semangat aja wes bwat lomba blognya,, ^_^ jangan lupa jg kasih commenT di blog gw yahh.. ;)

yurike mengatakan...

wahhh temen gw yg satu ini.... informatiffff bangettttt....

Unknown mengatakan...

Hehehe..
dasar.. ngarep hadiahnya nambah..

yang penting siyh, loe terus berkarya aja put.. buat tulisan2 yang bermutu.. gak usah mengharap menang ato gak..

tapi dengan membuat tulisan2 yang berkualitas, loe bisa menjadi seorang blogger yang patut dipertimbangkan oleh blogger2 lainnya.. hehehe..

keep writing, sis..

eve mengatakan...

wah, semangat ya, put...
baru baca blog lo nich...
jadi baru ikut nambah2 comment dech...
eniwei, semangat ya...
ntar kalo menang traktir ya (lho?!)...
hohohohohoho...
fighting !!!

Putri Padmosuwarno mengatakan...

*selvi*
gw rencananya pergi sabtu palingan sel, kalo nggak senin,, hehe,,tergantung tebengan..hohoo..

iya tuh diskon nya lumayan banget kan ya..

*nico*
iya sedang mencoba ikutan lomba blog, perdana nih.hehe...
doakan yah..
pengumumannya tgl 4 juli..
yg penting partisipasi dulu lah,,menang kalah urusan nanti..
hehe..

tuh, mumpung lagi ada diskon, beli aja ntar pas pameran..hohoo

Putri Padmosuwarno mengatakan...

*nieth*
terimakasih ya sudah mampir.
dan meninggalkan jejak, jadi nambah deh jumlah postingan.hehe.

*ike*
terimakasih atas pujianya..
[tumben lo muji gw ke, paling ending2 nya minta traktir.hehe.*kaburr*]

Putri Padmosuwarno mengatakan...

*santi*
terimakasih sarannya ya sis..
btw, tulisan lo semakin bagus aja san.
hehe.

*eve*
makasih eve,,sudah sudi mampir ke blog saya..
doakan saja ya.
traktir??tenang,,kalo menang gw traktir di jatim..haha.
kan judulnya tetep "ditraktir".
hohooo

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online