Pages

ntahlah..

kemaren, mobil bokap yang lagi gw pake, ditabrak!

physically gw baik-baik aja kok [in case kalo ada yang penasaran sama keadaan gw]

mobilnya ringsek di bagian bemper belakang. penyok nya mayan dalem.berhubung hp gw tidak berkamera jadi gw ga bisa mengabadikan momen tersebut.

sisi baiknya dr kejadian ini??

gw tidak perlu mengelurkan duit untuk memebenahi bemper sisil yang emang udah penyok, dan cat nya udah ngelopek, yah..tanda cinta dari seorang supir amatir macem gw ini. hehe. gw pernah nabrak tembok rumah gw sendiri pas mo mundurin mobil, karena salah perkiraan.
trus di bagian kiri bemper, ada bekas keserempet, bukan gw yang nyrempet, ini karena parkiran syahdan yang kekurangan space aja nih, meleng dikit,,"srettttt..." kena deh nyrempet mobil orang..dan beberapa bocel yang lain.

bokap gw sempet ngancem, berhubung sebagian besar tanda cinta itu gw yang bikin, alhasil gw diharuskan untuk bertanggung jawab untuk membenahi apa yang udah gw rusak.
dan 500 ribu bukan duit yang sedikit untuk gw.
jadi,,gara-gara tabrakan ini, justru gw yang harus berterimakasih kepada sang penabrak karena sudah membuat gw menghemat 500 rb.

sisi buruknya??

gw mendadak amnesia!!!
hapalan aklan yang udah gw pelajarin, tiba-tiba terdelate dari ingatan.
gw lupa apa itu mutual holding, afiliasi, dan istilah-istilah konsolidasi lainnya.
karena ini tabrakan perdana gw dengan mobil, dan mayan parah, jadilah gw shock banget.

eh, nggak tw nya orang yang menabrak gw ini, rumahnya deketan, cuma beda blok aja.
iya dia cowo.
lucu sih.
tapi..
masih sma.
buat ade gw aja deh.
hehe.

ywda ke kampus dianterin ma kakak tercinta, sebagai balas budi karena udah ngebangunin dia pagi-pagi dan ngerepotin banget karena udah nungguin gw ujian, jadilah gw mentraktir dia kungfu panda abis pulang ujian. hehe. dan film nya sangat tidak mengecewakan. lucu abis!!
pas gw nnton kemaren itu banyak anak-anak kecil juga yang nonton, makin seru!!gw jadi ikut ketawa pas anak-anak itu ketawa.padahal menurut gw adegannya lagi ga lucu-lucu amat.hehe.tapi overall film bagus kok, entertaining!

*gw mo ngerampungin tulisan buat pesta buku jakarta kok belom dapet ide ya, mana deadline nya tinggal bentar lagi. ternyata, ide itu mahal ya.*

-P.U.T.R.I-

2 komentar:

Selvia Himura mengatakan...

untung lo ga napa put..
syukurlah..phew..
sisil bkorban demi lo..hiks..kisah yg mengharukan..
haha,,yg kmaren dicengin abis pas mkn soto..

*kabur..

Putri Padmosuwarno mengatakan...

*selvi*
sisil berkorban demi gw??
duh jadi terharu..hahhaa..

iya tuh,,abis ditabrak juga,,kok malah jadi bahan ceng-ceng-an..

hohooo...

*kabur juga ah*[loh kok ?1?]

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online