Pages

done baby done

mw tw apa yang ada dipikiran saya belakangan ini?yang membuat saya terjaga sepanjang malam? lingkaran hitam di bawah mata terlihat lebih jelas?persediaan indocoffee dan teman sejenisnya di rumah cepat habis? yang membuat kemampuan saya sebagai MAHA-siswi diuji? tangan saya keringat dingin, lemah otak dan jantung berdetak lebih cepat??

well..ini ceritanya...

proyek anapersil ini membunuh saya pelan-pelan tapi pasti...kelompok lain udah selesai sekitar 60%, kelompok saya?juga 60% tapi baru niatnya doank..hehe..tapi memang cara saya dan temen-temen ya bgini ini...dadakan-style..hhee...semuanya serba dadakan,,bagi-bagi tugasnya sih udah dari dulu-dulu tapi realisasinya baru beberapa hari sebelum deadline.
but astonishingly kelompok saya selalu mendapatkan nilai nyaris sempurna untuk setiap proyek..jadi kesimpulannya..waktu pengerjaan dengan hasil kadang-kadang memang tidak sinkron bung..tapi kerja keras ditemani segelas kopi,membuat semua itu mungkin....dan setelah melihat hasilnya, saya bisa tersenyum..puas...

call me procrastinator,,but look at the result?envy that![^-^]


mohon maaf bagi orang-orang sekitar yang sempet dicuekin beberapa hari belakangan ini..proyek menguras semua pikiran saya, belum lagi tugas aklan[akuntansi keuangan lanjutan] yang tiba-tiba nyelak seenaknya, ditambah harus presentasi pula, kalo presentasi tentang hal-hal yang berbau manajemen, bisa baca sebentar, ambil intisarinya terus jelasin pake bahasa sendiri, lha kalo presentasi aklan yang melibatkan angka pasti serta membutuhkan daya konsentrasi untuk memahami satu bab berikut perhitungannya yang ngejelimet,,otak siapa yang tidak overheat jika dihadapkan dengan realita seperti itu?
dan juga tugas akhir EUIS [end-user-information system] yang disuruh bikin jurnal tentang teknologi,,riset kecil-kecilan kembali saya lakukan disela-sela pengerjaan statechart. Proyek anapersil, jurnal EUIS dan tugas aklan dengan kompaknya merger menciptakan kekacauan mahadasyat di otak saya, pembuluh darah serasa mau pecah jika mengingat semuanya,,,

saya bagaikan robot yang diperbudak dengan tugas-tugas kampus!!sialnya lagi, saya harus menggunakan dua komputer[satu pc, dan satu laptop lebih tepatnya] untuk mengerjakan semua itu,sangat tidak praktis bukan? tetapi setelah semuanya selesai,kedua lambang arogansi teknologi tersebut menjadi sahabat saya..hehe..[proses yang aneh]

jadilah saya seperti orang tercuek di dunia, diajak ngobrol paling dijawab dengan kata "ya gitu.."..dimintain komentar tentang suatu buku atau film, jawabannya pasti tidak lebih dari tiga kata "bagus deh pkoknya" atau "kurang gitu suka"..ga ada embel-embel alesan, cukup sekian dan terimakasih..itu semua ada sebabnya kok, saya lagi super capek untuk berfikir..jumat kemarin [300508], setelah cabut kuliah demi proyek anapersil, saya pulang langsung tidur dari jam setengah 10 sampe jam 5 pagi!kebo banget ga si???sumpahh itu ngantuk banget,,,capekkkkk banget...sepertinya hari jumat itu merupakan akumulasi dari semua kecapekan saya dalam seminggu itu,,,belum lagi jalanan muacettt abisss...yah..typical kota jakarta di hari jumat..

untungnya ada andien yang nebeng, jadi ada temen ngobrol selama di jalan, saya ga sendirian di tengah hiruk pikuk kemacetan jakarta..oia semua tarif angkutan umum naik.rute ke kampus membutuhkan dana tambahan ,maklum mobil masih dipake berdua dengan kakak tercinta, jadi tidak sepenuhnya saya naik mobil terus-terusan.lagipula,,itukan seni nya menjadi mahasiswa, ke kampus naik bus, panas-panasan, ngedengerin pengamen jalanan dengan gitar sederhana sembari menyanyikan lagu andalan.hal-hal kecil seperti ini yang nantinya akan menjadi cerita unik di saat sukses menjemput[amien..amien..ya rabbal alamin..]..

terimakasih untuk orang-orang yang sudah perhatian sama saya,walaupun hanya sekedar mengajukan pertanyaan retoris [pertanyaan yang tidak membutuhkan jawaban-red] seperti "capek ya put?" atau "why you look so pale put?hmm..assignments ya??[lha dia nanya, jawab sendiri.sorry ndah.sorry.just kidding eniwei]".terimakasih atas perhatiannya yah...

akhirnya saya bisa sedikit lega dengan proyek yang sudah beres, presentasi yang sukses, dan jurnal yang sedikit lagi selesai...saya beruntung dikaruniai teman-teman yang hebat..kalo di flashback ,melelahkan memang, tapi prosesnya menyenangkan..terimakasih ya teman, ditunggu kerja barengnya lagi..hehe..

*jadi bersenandung lagunya Mcfly yang you've got a friend..hehe..aint it good to know that you've got a friend? *

oia, special thx to teman-teman seperjuangan. walopun capek nya ga ketulungan tapi gara-gara proyek ini kita jadi makin deket..ntah apa jadinya kalo ga ada kalian bertiga [shan, cit, nad]

bagi oknum yang sempet miskom didetik-detik terakhir..maap klo saya sempet emosi,,gimana nggak??sehari sebelum deadline, kerjaan saya[kami] dipertanyakan ke-originalitasan-nya oleh seseorang.. but it's already clear now!!pesen saya sama dia, think before u act!!don't be such a reckless person,,,

kesabaran kita semua benar-benar diuji..tapi tetep kompak ya..masih ada 3 semester untuk dihabiskan bareng-bareng, gelar S.E dan S.Kom menunggu kita dua tahun lagi,,2010 kita lulus bersama kawan!!




bst rgds

-P.U.T.R.I-


2 komentar:

Anonim mengatakan...

love this writing!!! x)

sama" puut.....thanx 4 the cooperation in oUr project!!
[senyum sumringah] :D

Putri Padmosuwarno mengatakan...

thank you for the compliment cit..^_^

akhirnya slese juga ni proyek.hmpf.

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online