Pages

Backpacker, the coolest way to traveling!

Baru selese blog-walking ke blognya mba trinity(ada si section goodreads yg the naked traveler), wah enaknya jalan-jalan mulu,,apalagi dengan cara backpacker gitu, yang menurut gw adalah cara traveling yang paling keren! gw pengen jadi backpacker, tapi pengennya sih with my own money, nyokap gw kurang gitu suka berpergian dengan cara ini, dia pengennya yang normal-normal aja,,yaa umur dan budaya memperngaruhi cara berpikir seseorang toh..

Pengalaman dia (trinity-red) seru2 bgt, kayaknya dia bener2 adrenalin junkies!!dari bungy jump di New Zealand yang tingginya 134 meter atau setinggi monas!di deportasi dari cyprus, dikerjain sama temennya di obelisk beach Sydney(fyi, obelisk beach ini adalah nude becah yang dilegalkan di australia) sampe pergi ke Andorra tanpa visa!haha,,ceritanya seru2 semua!!ntah kenapa gw selalu tertarik ngedengerin orang yang traveling dengan cara backpacker, lebih berwarna aj, dan tentunya lebih adventuring!!

oia, the naked traveler udah dijadiin buku dengan judul yang sama, so go grab one, and have a good read!

satu lagi buku yang gw rekomendasikan bagi anda-anda yang ingin backpacker, judulnya travelers' tale, ceritanya bagus, original, trus ada tips2 bagi kita yang pengen pergi dengan cara backpacker.

gw pengen ke cyprus, Andorra, Caribbean, BUDAPEST(Impian gw dari dulu!!), gw pengen traveling!gw pengen mencoba keluar dari comfort zone gw!salah satu caranya dengan ber-backpacker-ria!!!!!!well,,,if you have one dream,,u better have a good one, right?!\

Quotes I love from the book:
- Traveling - it makes you lonely, then gives you a friend.
- Traveling - it offers you a hundred of roads to adventure and gives your heart wings!
- Traveling - it leaves you speechless, then turns you into a storyteller.
- Traveling - it had captured my heart and now my heart was calling me home.
- Traveling - it gives you a home in thousand strange places, then leaves you a stranger in your own land.
- Traveling - all you do is take the first step.

regards

-P.U.T.R.I-

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Put..
backpacker yuk..
tapi kayaknya susah buat diijinin ama nyokap bokap kita..
hehehe..
bali dulu aja deyh =p

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online