Pages

Cerita Konser Part.2

Pas gw denger berita konser incubus yang sukses, gw juga mendengar selentingan kabar yang menurut gw merupakan salah satu solusi anda-anda yang pengen nonton konser namun bentrok karena masalah dana.

ikutin aja cara daging, desta and indra birowo pas nnton konser incubus kemaren, yaitu beli tiket dari calo! biasanya calo2 itu kalo konser mw dimulai akan naikin harga dari harga normal, tapi jika konser sudah mulai maka harga itu pun akan turun, semakin murah harga tiket maka sudah makin lama konser tersebut dimulai tapi itu juga tergantung dari kemampuan bargaining anda ya..apa salahnya hanya terlewatkan satu, dua lagu,,yang penting kan nnton sisa acarany.let's take incubus for example, dia kemaren nyanyiin 17 lagu,dengan harga normal tribune 450rb, dan festival 550rb. nah tunggu sampe lagu kedua atau ketiga habis maka anda akan menonton dengan harga 100-150rb!tapi anda masih dapat menonton 15 lagu sisanya!!not too bad, isn't it??

pas gw denger dari prambors juga, ada beberapa orang yang nonton bjork dengan harga 150rb!dan BSB yang normal prize nya mencapai jutaan, intan temen gw, cuma dapet 25rb bisa langsung nonton nick dkk..gw?nangis darah menggaruk tanah!knapa lo ga ngajak gw tan???siaul lo!!

nah, trik ini akan saya coba langsung pada saat nonton konser selanjutnya, ntah itu sum41 atau james blunt!tapi itu juga kalo tiketnya masih ada, kalo udah sold out mah mending pulang aj, tapi biasanya masih ada koq tiket sisa gitu!

semoga cerita gw ini bermanfaat bagi yang membutuhkan,i just want to share my story abt watching live performance, ga ada maksud lainnya.

segini dulu aj cerita gw, ntar kita lanjut ke kisah-kisah berikutnya

catch up with you later.

*cheers*

-P.U.T.R.I-




0 komentar:

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online