Pages

Review Kejadian Minggu Ini

  • Ada teman yang sedang berusaha untuk mencari kerja/magang di beberapa perusahaan, untuk mengisi liburan semesteran.
  • Ada teman cowo yang bersemangat untuk liburan, karena penat dengan rutinitas
  • Ada anak SMU yang stress karena nilai ulangan matematikanya jelek, dan takut tidak masuk IPA karena semua kakaknya alumni IPA,,
  • Ada pria yang berusaha untuk memperbaiki penampilannya dengan mendaftarkan diri menjadi member di salah satu fitness centre karena baru saja ditolak cewe.
  • Ada mahasiswa S1 yang merasa tidak mendapatkan apa-apa setelah 5tahun kuliah. karena apa yang dia pelajari dan permintaan pasar berbeda.frustasi?pasti.but i believe he can make his own way to success.
  • Ada dua orang manusia yang sama-sama munafik padahal masih saling sayang
  • Ada seorang pria yang suka dengan teman curhatnya, tapi tidak bisa mengungkapkan perasaannya karena si wanita telah menjadi milik seseorang yang dia kenal.
  • Ada taman lama yang telah menemukan pekerjaan yang menjanjikan dari hobby masa kecilnya.walaupun dia harus bertentangan dengan orang tua nya yang kepengen dia jadi lawyer.
  • Ada seorang ibu yang gw temui di salah satu resto di bilingan cikajang, yang kangen dengan masakan restoran tersebut dan sudah tidak makan di resto itu selama 3 tahun, karna dia tinggal di luar negeri, dan baru balik ke Indonesia beberapa hari yang lalu.
  • Ada teman kampus yang bimbang dengan kisah cintanya yang belum jelas berakhir dimana karena masalah beda agama.
  • Ada teman cewe yang sedang dimabuk asmara karena telah menemukan pelangi barunya.
  • Ada teman cowo yang terlalu cinta(atau takut?) dengan pacar barunya sampe mengorbankan kuliah dan teman-temannya.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

hehe,,,put.,gw tau tu beberapa org yg loe maksud!! eh tapi dari point" ntu ada gw nya ngga yaa...? ;))

Putri Padmosuwarno mengatakan...

haha,,iya cit,,kebanyakan org2nya, lo kenal jg koq,,hehe,,next post mungkin akan gw singgung2 ttg lo...

Unknown mengatakan...

eh2.. put.. ada gw nya gak??
hehehe..
gw bingung put.. ini isinya sapa aja yah??
yang sama2 munafik yang bikin gw penasaran.. hehehe..
tapi yang paling bikin gw penasan, ada elonya apa gak?
hehehe..

Putri Padmosuwarno mengatakan...

hmm,,umm,,ada san yg ttg lo,,tebak donk??hahaha,,gw pkir itu udah obvious lho!!masa ga nyadar mba??

ga ada ttg gw,,hehhe,,lagi ga egois nih hehe,,

mayoritas org2nya lo kenal koq..

keep guessing ya shan...^_^

da_cryptzto mengatakan...

Wah! Emg blog gw kramean yah put? Hehe... Biar g monoton aj! Btw di review lw ad yg hmpr mirip sm keadaan gw! Ada 2 malahan! Hehe...

Putri Padmosuwarno mengatakan...

ga keramean koq, pas aj mnurut gw!justru klo ga diwarnain gtu,malah ga enak diliat!
mirip sama keadaan lo?yg mana rif?
klo boleh tw itu jg,,hehe..

da_cryptzto mengatakan...

hahahaha... rahasia...




keep guessing ya put ^_^



(ihihihi... gw balikin lagi tuh put, pdhl lw nanya ke santi...)


:D

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online