Pages

Reality Bites

Karena udah ngeset alarm HP,akhirnya tadi pagi gw sukses bangun ontime!haha...biasanya pasti molor terus, baru mandi jam 5.15!!!padahal jam 5.30 jalanan udah mayan padat!!dan tadi pagi gw melangkahkan kaki ke kamar mandi jam 5 teng! huahahhaa,,ternyata sindrome hari senin yang menuntut untuk bangun pagi ngaruh juga ke gw,, selesei mandi, ke kamar KK gw untuk bangunin dy, soalnya dia bilang mw ke kampus juga,,,

gw:"mas, dah jam 5.30 nih!!Buru!!!ntar gw telat!!"
KK:"..."
gw:"mas!!!"
Kk:"...."
gw:"yeee,,,mas,,aklan nih mas,,ada kuis jam pertama,,,buru!!"
kk:"gw ga bareng lo.bawellll bgt dah!gw siangan aj, brg ricky!!!"
gw:"*mikir*ga brg gw??sendirian donk gw??"
kk:"...*tidur lagi*"
gw:"siaul!"


jujur, gw sebenernya lebih suka disetirin daripada nyetir sendiri, apalagi pagi-pagi buta gini, hari senen pula,,behh,,,disaat2 seperti itu lah, fungsi seorang kakak sangat bermanfaat, jadi khan gw bisa memejamkan mata sejenak, meninggalkan keramaian yang tiada henti di luar sana,,halah..

akhirnya jam 5.45 gw baru keluar dari rumah,,menuju tol dalam kota yang ga gitu macet!!!!wahh,,senangnya!!!keluar tol halim, lancar!masuk MT.Haryono,,maknyoss! mw nyampe pancoran, brenti!merusak suasana aja nih!kuningan,padat!semanggi lancar!slipi, brenti lagi!

mana bus, angkot dan kroni2nya yang seenak jidatnya nyelip sana-sini, mepet mobil-mobil tanpa dosa macem honda bokap gw ini,(belom punya mobil sendiri soalnya, hehe) dan dengan pasrah harus ngasih jalan dari pada body mobil disrempet ma bus2 yang tidak berprikendaraan seperti mereka2 itu!huh!pagi2 dah bikin senewen aja sihh,,

akhirnya setelah melalui deru cobaan yang begitu menguras tenaga dan pikiran, gw dengan selamat sampai di parkiran syahdan, fyi gw baru berani parkir di syahdan ya pas sem 6 ini. sebelumnya pasti parkirnya di anggrek, berhubung umur udah nambah dan tenaga berkurang untuk jalan dari anggrek-syahdan-anggrek maka gw memberanikan diri untuk melawan ke-parno-an gw untuk parkir di syahdan, kalo dulu motto gw adalah "mending gw disuruh nyetir ke bogor drpd ke syahdan!!",, sekarang "mending ke syahdan drpd ke bogor(ternyata bogor itu ga segitu deket kyk org2 bnyak bilang, jauh ah menurut gw) "..hehe..

ga lama si inggrid dateng dan parkir tepat di sebelah mobil bokap..hehe..perjalan dari parkiran ke kelas, diisi dengan curcol(curhat colongan) si inggrid tentang,,ehem,,apalagi klo bukan,,love life..pas nympe depan kelas, koq sepi,,eh ternyata anak2 pada di dalem kelas, adem anyem belajar buat kuis aklanII(akun lanjutan).,pas dateng si santi langsung nanya..

shanti:"dah belajar put.."
gw:"hmm,,belom"
shanti :"halah lo,,,boong,,pasti udah ya....(mulai lah dia dengan ocehannya yang kepanjangan kalo di ceritakan disini)"

ada beberapa konotasi bahasa yang mungkin anda harus tau di 06PAZ(kelas gw), akan saya coba terjemahkan disini, misalkan anda bertanya pada salah seorang anak 06PAZ, "udah belajar blom lo?"..jawabannya ada bermacam2, namun semua yang keluar dari mulut mereka belum tentu arti sbenarnya,,saya akan utarakan beberapa jawaban favorit mereka..

blom belajar=padahal dia lagi megang kertas rangkuman or slide yg udah di stabiloin dan rada lusuh abis dibaca, dan ketika temannya nanya, dia akan bisa menjelaskan dengan baik, trus pas ditanya balik"lha katanya blom belajar",,lalu dijawab dengan senyuman,,yaa itu sering terjadi di kelas kami.
baru dikit= udah baca bab-bab buat ujian dan ngerjain soal latihan
yaa,,lumayan lha=expert!
duh gw ketiduran kemaren=iya ketiduran, abis belajar semalem suntuk.
duh gw belom hafal2 bgt nih=udah hafal mati!coba tanya satu pertanyaan, dijamin dia akan langsung ngoceh jawabannya. (maap kalo ada yg merasa tersindir, u noe who u r!*ngakak*)

(penulis juga termasuk dalam salah satu kategori ini koq(ga muna donk gw.hehe.)-red)

akhirnya setelah menunggu beberpa menit, akhirnya dosennya dateng juga, dan langsung ngasih pengumuman kalo dia hanya bisa ngajar 1 shift saja(dr jam 7.20-9.00) soalnya ada keperluan gitu, dan gw baru tau kalo mata kuliah manajemen pemasaran yang jam 11.20-13.00,OFFCLASS!!arrggghh!!

jadilah gw hari ini kuliah cuma 1shift doank!!!pas dia(dosennya-red) bilang kalo dia cuma bisa ngajar mpe jam 9 pg, gw tiba2 flshback perjuangan gw menuju kampus(yang kyk di pelem2), halah,,lebay mode:on!

berhubung masih jam9, which is masih jam nya 3in1,jadi gw nunggu dulu sambil makan di soto deket syahdan sama cita, shanti, nad, inggrid, rahmat, agung, garry, joko, dion, selvi, teguh dan endingnya ngomongin liburan, yang semakin lama semakin dipertanyakan kejalasannya,,

akhirnya setelah perdebatan panjang nan melelahkan karena harus teriak2(nih temen2 gw pada biasa tinggal di hutan apa ya...koq suara pada nyaring2 bgt)akhirnya rapat hari ini menghasilkan susunan kepanitiaan,,semoga dengan jajaran orang2 ini, AKSI Goes to Liburan akan terealisasi,,amiennn!!!

-P.U.T.R.I-






7 komentar:

da_cryptzto mengatakan...

hihihihi... kelas lw emang aneh... orang dah belajar malah dicengin... eh..eh Put... cuma mo bilang...

Welcome to Jakarta then... hahahahahahahha... :D

Putri Padmosuwarno mengatakan...

hahaha,,,bukan kelas gw aj kalee,,,satu binus gitu semua bukan??hehehe..

emang ya,org jakarta suka merendah..ngaku aj udah blajar gitu,,pake bahasa konotasi sgala..hihii..

eve mengatakan...

kan kita harus rendah hati...
ya ga, put?
wakakakakaka...
itu gara2 kelamaan di jakarta kayaknya...
orang2 jakarta kan biasanya ga mo kesaing, ya ga?

Putri Padmosuwarno mengatakan...

iya tuh org jakarta memang identik dengan istilah seneng ngeliat orang susah, susah ngeliat orang seneng,,hehe,,kyak tag iklan aje nih..hehehe..^_^..piss ah..gw jg org jakarta soalnya..huahhaaha..

da_cryptzto mengatakan...

untung gw bekasi... :)

Unknown mengatakan...

hahaha..
gw merasa tersindir sedikit *sedikit lohhhh*
hahahaha
tapi kayaknya loe lagi menceritakan diri loe sendiri.. hahaha..
biasanya mlm2 gw suka nelpon..
gw : put, dh belajar?
pu3 : blm shan.. at all!!
gw : gw bingung mana yang harus gw pelajarin?
pu3 : baca aja bab 3 dulu.. itu gampang kok shan..
gw : tau dr mana loe gampang? katanya blm belaja?
pu3 : hah? mmm, tadi gw baca2 doank
gw : wah, dasar.. katanya blm belajar..
pu3 : yasuw shan.. gw mau lanjut belajar dulu (pdhl katanya blm belajar sama sekali)
demikianlah percakapan sehari2 antara gw n putri setiap menghadapi UTS dan UAS..

Putri Padmosuwarno mengatakan...

arif:kan lo kuliah di jakarta, hayoo???

shanti: makasih telah menyebarkan aib saya..

eh tapi gw nulis tuh di blog, klo gw termasuk di salah satu kriteria,,hehe..ga muna donk gw..*ngeles*

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online