Pages

Mie Boy dan Jalan Rusak

Setelah sempat tertunda beberapa kali untuk makan di mie boy, cikajang. Akhirnya tadi siang gw ma kk gw mencoba mie yang katanya sudah ada sejak dulu . kalo katanya bokap, dulu pas jaman gw masih kecil, gw sering makan disini bareng dy, tapi koq gw lupa ya..hehe..akhirnya o akhirnya,,kesampean juga..



ini nih makanan yang membuat gw ngidam beberapa hari
Mie Boy, Jl. Cikajang 16 Jakarta Selatan


dengan harga Rp.16.000 /porsi gw sudah cukup puas, apalagi pas slese makan, ada tukang otak-otak yang jualan di depan resto mie boy itu,,wahh,,otak-otaknya enak juga..lanjut ke D'bond yang tinggal nyebrang aja, kk gw mau beli gel rambut.

abis itu, langsung deh jemput nyokap.sempet nunggu beberapa menit, dan sempet ketiduran juga tuh,,hehe,,harusnya abis makan ga boleh tidur ya,, abis gimana donk,,ngantuk euy!

ga lama kemudian nyokap dateng, jam menunjukan angka 4.00,,gw pikir jalan tendean situ pasti macet abis2an,,wahh ini sih bisa jam 6 nyampe rumah..lha ga tau nya lancar abuesss,,maknyoss deh pkoknya tadi,,gw baru tau kalo jalan menuju pancoran yang lobang-lobang karena banjir, udah dibenerin!finally!!!ya iya lah harus dibenerin!itu kan termasuk jalan protokol, gawat banget kalo masih dibiarin lobang-lobang gitu,,macetnya parah banget tuh..kalo dibiarin gitu..

tau berapa banyak dana yang dihabiskan untuk ngebenerin jalan-jalan yang rusak akibat banjir?? ternyata pemerintah DKI jakarta telah mengeluarkan anggaran sebesar 22 Milyar! behh,,duit semua itu?? yah,,semoga tu duit bener2 kepake buat benerin jalan deh..Amien!!lagian gw bingung ma koruptor-koruptor itu, mana enak ya, kerja, nyari duit tapi bertentangan ma hati nurani??mending nyari duit yang udah kelas hak nya, ngasih nafkah halal ke keluarga, dan hidup tenang deh...hehe..kenapa gw jadi wise bgini ya?apa sindrome menuju umur 21?haha,,ga nyambung ah..

segitu dulu deh review hari ini,,,cukup bikin cape..tapi seneng!

see yaa...

-P.U.T.R.I-






2 komentar:

Anonim mengatakan...

put,,,harga mie ayam nya mahal juga ya...[syndrome anak kosan -> mkn murah]..

Putri Padmosuwarno mengatakan...

hahha,,iya jg cit,,sialnya di menunya ga dicantumin harga,,jadi pas slese makan baru ktauan,,tapi gmn donk cit,,dah ngidam bgt...hehehe

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online