Pages

Terima Kasih/Thank You/Xie-Xie/Merci/Dunke

*ga tw mo nulis apa*keadaan seperti ini sering penulis rasakan ketika awal2 pembuatan suatu postingan.."hmm,,mw nulis apa ya...", ketika semua ide sudah terkumpul di otak tapi sulit mengungkapkan hal-hal tersebut dalam bentuk tulisan adalah hal yang lumrah bagi penulis. satu postingan kadang memerlukan beberapa hari (tergantung mood jg sih), tapi terkadang hanya membutuhkan beberapa menit untuk menyelesaikan nya.

Penulis berterima kasih kepada orang2 iseng yang mw mampir di blog ini dan bahkan menyempatkan diri membuang waktunya hanya untuk membaca buaLan dari seorang padmosuwaro.

Bagi seorang penulis, tidak ada yang lebih berharga jika karyanya dilihat oRang lain, dan suatu komentar adalah bonusnya, pembuktian dari apresiasi pembaca bahwa mereka p.e.d.u.l.i.

karena kegiatan penulis di long weekend ini bisa dibilang sangat lenggang*kalo ga mw dibilang ga ada kerjaan*maka jangan heran kalau kegiatan ber-blog-ria menjadi produktif, karena di prediksikan schedule penulis untuk minggu depan akan padat, mulai dari mencicil assignments yang sudah menggila(imbuhan me- disini berati proses, jadi menggila=proses menjadi gila),sampai nonton konsernya Travis di Nottingham UK....via DVD^_^

kamungkinan besar kegiatan penulis di minggu depan hanyalah bentuk usaha untuk memperbaiki prestasinya di bidang akademik , yang sempat terpuruk di semester2 belakangan ini. Selain itu, semester ini adalah kesempatan terakhir bagi penulis untuk mendapatkan beasiswa.(kami semua dari pihak-pihak yang memungkinkan blog ini ada, mendoakan agar penulis mendapatkan beasiswa tersebut"come on put!torture ur self!there's no 2nd chance!!")

untuk Anda2, yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk membaca blog ini, atau hanya sekedar mampir karena udah ga tau lagi mw ngapain, trus muncul ide "blog siapa sih ni??yah drpd ga ada yg baca mending gw liat2 bntar", sekali lagi penulis mengucapkan terima kasih/thx/xiexie/merci/dunke.

regards

-P.U.T.R.I-





2 komentar:

eve mengatakan...

sama, put...
gw juga pengangguran weekend ini ampe ga tau mo ngapain...

Putri Padmosuwarno mengatakan...

haha,,wah,,ada temennya jg gw,,hehe,,senasib kita ve..

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online