Pages

Belajar Bersyukur

Satu hari dimana nanti jatah umur gw akan berkurang satu, umur yang memasuki kedewasaan dan meninggalkan dunia gw yang masih childish ini. yang kata orang merupakan hari istimewa, dan banyak orang menyelamati gw dengan kalimat "semoga panjang umur ya.." kenapa harus istimewa kalau ternyata waktu hidup kita di dunia udah min 1?kenapa harus panjang umur kalo setiap hari buat dosa mulu yang ngeberatin ntar pas di akhirat?

kalo emang iya gw dikasih kesempatan buat panjang umur, cuma satu yang gw harapkan ntar yaitu be a better person for my parents

no words could describe how thankful i am to have em as my parents!gw beruntung punya orang tua kayak mereka, gw suka bingung kenapa pas diumur gw yang udah seperempat abad ini gw baru ngerasa kalo mereka berharga buat gw?kenapa ga dari dulu???

mereka ga pernah nuntut gw untuk jadi apa yang mereka mau, ga pernah marah pas tau nilai raport gw pas SMA ada merahnya, ga pernah nunjukin kekecewaanya pas IP gw jeblok dari 3,7 jadi 2,9(bokap malah ketawa pas tau), ga pernah ngelarang gw untuk beraktivitas asal endingnya kamu pulang ke rumah ya put,,gitu kata nyokap..

walaupun dengan ribuan kekurangan yang ada di diri gw
dan jutaan kesalahan yang udah gw buat
they always there for me no matter what!

kedua orang tua gw kebetulan kerja, tapi mereka ga pernah lupa ma anak2nya,,salut bgt!

sangat disayangkan
kalo ada anak yang ga akur sama orang tuanya.koq bisa? semua orang tua mau yang terbaik buat anaknya, klise sih tapi emang itu bener koq, banyak orang tua yang naik haji di usia senja, kenapa?ya karena mereka mw memastikan kalo anaknya udah secure(dalam aspek finacial ya) . they want us to deserve the best or at least better than what they already have now.

cuma satu kata yang bisa gw ungkapkan tentang kedua orang tua gw, mereka...hebat!

banyak kemudahan dan kebahagian yang ga dirasakan karena ga ada rasa syukur di dalamnya.
bersyukur, hal yang simple tapi susah dilakukan
tinggal nikmati dan syukurilah..

Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?(55:13)

banyak!!

Ya Allah,saya ini manusia hina..


regards

-P.U.T.R.I-



4 komentar:

da_cryptzto mengatakan...

dalem amat put... hehehe...

ortu emang de_best deh... hehehe
apalagi pas lagi baek-baeknya... wiiih...

Putri Padmosuwarno mengatakan...

haha,,iya,,lagi metal(mellow total) rif...huehehehe..

Unknown mengatakan...

Wah put..
dalem abies..
makin wise aja put..
mmm, makin dewasa si umur yang hampir 21 tahun..
yup, i'm totally agree with you..
gw bersyukur banget gw bisa deket ma bokap nyokap gw..
i can talk 'bout everything with them..
gak banyak hubungan orang tua-anak yang kayak gitu..
apalagi gw anak tunggal..
gw satu2nya harapan mereka..
gw dah pernah ngecewain mereka sekali..
dan gw gak mau ngecewain mereka buat kedua kalinya..
let's do the best we could for them, put..

Putri Padmosuwarno mengatakan...

komen lo udah mewakili semuanya san,,postingan ini juga awalnya dari rasa bersalah gw ke mrk..yah gw harap one day gw bisa berguna buat mrk..hehe..(tuh kan sok wise lagi!!)

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online