Pages

Cerita Konser Part.1

Pas akhir tahun 2007 gw dibilangin ma temen gw yang kebetulan update bener tentang dunia perkonseran, kalo artis2 macem MCR, Bjork, Backstreet Boys, Incubus, James Blunt dan Sum 41 bakal manggung di jakarta, gw dengan exited nya langsung bilang "gw Insya Allah nnton*sambil ngelirik ke dompet*".

Akhirnya pas hari H nya tuh band-band dunia pada dateng beneran ke indonesia gw sempet mikir, wahh hebat juga om adrie bisa gaet band-band macem mereka. tapi bukan itu aja, berarti khan indonesia sudah mulai diperhitungkan sebagai salah satu negara tujuan memperdagangkan musik mereka...well done lha!

ntah kenapa setiap mau ada konser2 dari jauh-jauh hari gw udah exiting , ga sabar pengen liat aksi panggungnya.eh pas mw deket2 hari H,tiba2 gw kehilangan sense untuk nnton MCR. pertama, karena gw cuma tau lagu2 yang boom aj, i'm not really into MCR. tapi kalo diliat dari performance mereka,,hmm,,umm,,bisa dibilang standart band amrik.(no offense to MCR fans,,i'm just voicing my opinion here)

dan terlewatlah konser MCR, pas gw denger dari temen tentang konser mereka..ada beberapa versi:
fans berat:"gilee put, mereka keren bgt.udah bertaon2 gw nunggu.terbayar semua penantian gw.gerard way gokil!!mantab lha pkoknya!the best concert i ever seen(read it with exited tone)"

pengkritik musik:"menurut gw, mereka mainnya kurang rapih, gerard suaranya sering false, ga nyampe nada2 tinggi, kesannya dy pengen cepet2 nyelesein konser aj. sound nya juga kurang nendang. interaksi ma penonton juga minim bgt. konser yang so so lha menurut gw."

not a fans, tapi cuma pengen nnton aja:"lumayan..dari pada lu manyun??"

jadii gw mengambil kesimpulan bahwa pandangan bagus enggaknya suatu konser itu adalah tergantung dari seberapa suka dan seberapa menikmati nya kita pas nnton tu konser. mood juga mempengaruhi pendapat seseorang lho!

gw jg sempet ada rencana buat nonton Backstreet Boys, tapi karena kita(gw ma shanti) telat tau info bahwa promo bca yang buy 1 get 1 sudah habis, jadilah gw gigit jari, cuma bisa puas liat liputannya di metro tv yang kebetulan waktu itu jadi media partner BSB. si Ryan(salah satu bosnya jakartaconcerts.com) yang tau kejadian ini cuma pesan satu ma gw, "makanya jangan suka menunda-nunda sesuatu".kena banget yan nasehat lo buat gw!

lanjut ke konser incubus..mungkin karena terbawa lingkungan yang mayoritas die hard fans nya incubus gw juga sempet terkontaminasi dengan brandon boyd dkk. satu lagu yang sangat akrab di telinga gw adalah anna molly. dan gw sangat bisa jamin bahwa ni lagu pasti akan sangat apik jika dibawakan live!

beberapa minggu sebelum hari keramat tersebut, gw udah janjian ma kk gw and temennya buat nnton tu konser. tapi seiring dengan berjalannya waktu,, once again ladies and gentleman gw kehilangan keinginan tersebut. kadang pengen, kadang biasa aj, akhirnya terlewatkanlah konser tersebut.

mayoritas temen-temen gw yang nonton incubus berpendapat:"K.E.R.E.N"*damn, knpa gw ga nnton!*

kemudian pas paginya setelah konser incubus, tepatnya tanggal 6 Maret 2008, semua radio ibukota menyiarkan konser spektakuler itu yang berlangsung tadi malam.makin gondok donk gw, apalagi pas denger prambors yang biasanya daging and desta yang mempunyai selera tinggi dalam menilai suatu pagelaran acara bilang bahwa "gw belom pernah nonton konser sekeren itu".gw?hampir nangis menyesal karena ga nnton tu konser!


incubus o incubus,,strikingly amazing

apalagi gw baca di kompas, mereka(incubus-red) puas dengan konsernya, penonton di Indonesia sangat antusias sama musik mereka, padahal bahasa nya beda tapi bisa hapal semua lagu incubus.haha.baru tau mas!

cerita gw belom selsei, cuma kayaknya bakal kepanjangan bgt kalo gw terusin,,jadi lanjut ke part 2 nya yah..


-P.U.T.R.I-

0 komentar:

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online