Pages

Laziness Syndrome

Gw pengen tugas2 gw selse tepat waktu and in a proper conditions, ga yang kayak selama ini, yang cuma asal jadi doank,,

Gw pngen acara aksi goes liburan terealisasi,,,

Gw pengen semua target gw kesampean, tapi apa?kebanyakan masih plan, belum execute!

Gw pengen menghilangkan sifat2 jelek gw and try to think more positive!!


tapi realisasinya ga begitu,,uts tinggal 2 minggu lagi, nyicil pun gw belum, seharusnya sih gw punya banyak waktu untuk belajar, gw udah ga les mandarin, jam 3 pun gw udah ada di rumah[kuliah subuh mulu dari senin-kamis]..

kamu ngapain aja putri di rumah, waktu kamu sangat luang bukan?

belajar?tidak

review ulang?belum

latihan soal?Apalagi!

saya akui, saya bukan prefeksionis hanya procrastinator sejati!!

perfeksionis: orang yang ingin segalanya sempurna

procrastinator: orang yang suka menangguh-nangguhkan

Ya Allah yang maha tahu segalanya

Tolong turunkan serum untuk mengatasi kemalasan saya ini!!


regards

-P.U.T.R.I-

0 komentar:

 

Copyright © Yesterday Story... Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online